Senin, 11 Februari 2019

Wujud Sinergitas, Polsek Bersama Tiga Pilar Plus Laksanakan Kegiatan Upacara Bendera Gabungan


Jajaran Kepolisian Polsek Mayangan Polres Probolinggo Kota bersama dengan TIGA PILAR Kecamatan Mayangan Dan Koramil 01/0820 Probolinggo bertempat di gedung Hayam Wuruk Jl. Basuki Rahmat Kota Probolinggo, melaksanakan Upacara Bendera Gabungan sebagai wujud Sinergitas dan Soliditas TIGA PILAR Kecamatan Mayangan.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri, Muspika Kecamatan Mayangan diantaranya Camat Mayangan M.Abbas, S.Sos.M.Si, Danramil 01/0820 Probolinggo Kpt.Inf Gatot Widiono dan Kapolsek Mayangan Kompol Ahmad Firman. W, S.E.,S.H., serta sejumlah personel Polsek Mayangan, Kotamil 01/0820 Probolinggo dan Staf Kelurahan kurang lebih peserta yang hadir 70 orang.

Sebagai Inspektur Upacara adalah Camat Mayangan, M.Abbas. S.Sos, M.Si., menyampaikan dalam amanatnya bahwa acara ini merupakan awal dilaksanakannnya Upacara gabungan di Kecamatan Mayangan bahkan juga mungkin yang pertama kalinya di Kota Probolinggo untuk tingkat Kecamatan. "Saya rasa ini merupakan awal diadakannya upacara gabungan TIGA PILAR kalau kemarin kemarin adalah Apel Tiga Pilar kalau sekarang Upacara Bendera gabungan antara Kecamatan Mayangan, Koramil 01/0820 Probolinggo dan Polsek Mayangan".Ujar Abbas.

Kapolsek Mayangan Kompol Ahmad Firman. W, SE.SH., dalam penjelasannya mengungkapkan bahwa acara ini adalah wujud Sinergitas dan Soliditas yang telah terjalin oleh TIGA PILAR MAYANGAN selama ini dalam rangka menyongsong pelaksanaan Pemilu 2019 yang Aman Damai dan Sejuk pada 17 April nanti.

"Dengan Upacara ini Sinergitas dan Soliditas TNI-POLRI akan tetap terjaga" Ungkap Kapolsek

Kapolsek Mayangan juga berpesan kepada seluruh peserta upacara agar tetap satu NKRI dengan tetap menjaga Netralitas tanpa bekepihakan pada salah satu paslon, Kapolsek memberikan penekananan terhadap Bhbinkamtibmas yg di tiap-tiap kelurahaan supaya dapat selalu bekerjasma dengan pihak kelurahan dan Babinsa. Tambahnya.

Seluruh elemen Kecamatan Koramil dan Polsek menyatukan persepsi mendukung terlaksananya Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden 2019 Aman Damai dan Sejuk. Dengan selalu mengedepankan unsur TIGA PILAR dan peran aktif masyarakat di tiap - tiap Kelurahan di wilayah Kecamatan Mayangan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar