Selasa, 05 Maret 2019

Aktifkan Poskamling, Bhabin Ajak Peran Serta Warga Untuk Jaga Kamtibmas


Sebagai Bhabinkamtibmas Desa Sumendi Bripka Heri Yulianto terus melakukan yang terbaik untuk  menjaga situasi kamtibmas di Desa Binaanya agar tetap aman dan kondusif. Dalam kesempatan tersebut Bripka Heri Yulianto mengajak Perangkat Desa Sumendi untuk saling berkerjasama guna menjaga keamanan di wilayah desa binaan agar tetap terjaga. Lebih lanjut Bripka Heri dengan Perangkat desa melakukan pembenahan ke tempat Pos kamling yang ada di desa sumendi dan memberikan kelengkapan di pos kamling tersebut, selasa (05/03/2019)

"Dengan melakukan pembenahan di pos kamling yang ada di desa sumendi bhabinkamtibmas mengharap Perangkat Desa untuk mengajak seluruh masyarakat bersama meningkatkan keamanan lingkungan dengan lebih mengaktifkan Pos Kamling, sehingga wilayah Desa Sumendi aman dan nyaman." Ucap Bripka Heri.

Menanggapi kegiatan Bhabinkamtibmas, Kepala Desa Sumendi Kapolsek Tongas AKP Tavip Haryanto sangat mengapresiasi yang dilakukan oleh Bripka Heri, kapolsek Tongas berharap Desa binaanya bisa lebih aman dan nyaman serta apabila terjadi permasalahan yang muncul bisa diselesaikan di tingkat Desa.

“Dengan mengaktifkan kembali  Poskamling, Kami berharap dapat dijadikan sebagai sarana komunikasi warga dengan POLRI serta bersama-sama menjaga keamanan di Desa yang ada di wilayah hukum Polsek Tongas,” terang Kapolsek Tongas AKP Tavip Haryanto.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar