Jumat, 22 Maret 2019

Antisipasi Situasi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Maksimalkan Giat Sambang Kepada Warga


Pesta demokrasi rakyat Indonesia kurang dari sebulan lagi, dimana seluruh masyarakat berhak menentukan pemimpin pilihan rakyat pada 17 April 2019. Demi menjaga situasi aman dan kondusif, Polsek Mayangan melalui Bhabinkamtibmasnya semakin memaksimalkan waktu yang semakin dekat ini untuk sesering mungkin mengunjungi warganya guna tetap memantau situasi kamtibmas terkini di setiap wilayah kecamatan Mayangan.

Salah satu anggota Polsek Mayangan yaitu Brigpol Zaenal Arifin, yang merupakan petugas Bhabinkamtibmas untuk kelurahan Jati Kecamatan Mayangan Kota Probolinggo melaksanakan anjangsana dengan salah seorang tokoh pemuda diwilayah Jati Bpk. Saturi sekaligus cek lokasi yang akan dijadikan tempat pemungutan suara atau TPS pada Rabu (20/03/2019).

Dalam kegiatan ini, Brigpol Zaenal menyampaikan kepada warga atau masyarakat di wilayah binaannya agar turut serta mensukseskan pelaksanaan Pilpres dan Pileg 2019 aman damai dan sejuk, supaya warga tidak mudah terprovokasi oleh berita - berita Hoax maupun isu - isu politik yang mengatasnamakan agama yang dapat memecah belah bangsa.

Kapolsek Mayangan Kompol Ahmad Firman W,  S.E.,S. H. dalam setiap kali pertemuannya menyampaiakan bahwa dengan semakin dekat waktu pelaksanaan pilpres dan pileg ini jajaran Polsek Mayangan akan lebih menggiatkan lagi tugas dimasing - masing unit guna menciptakan rasa aman dan nyaman dimasyarakat. " Kami akan senantiasa mengoptimalkan kinerja kami dalam menjaga situasi Kamtibmas  yang aman dan kondusif guna mensukseskan pemilu presiden dan legislatif 2019 Aman Damai Dan Sejuk". Ujar Kapolsek Firman.

Kapolsek Mayangan beserta anggota akan selalu siap sedia dalam mengamankan pelaksanaan pilpres dan pileg 2019 di Kota Probolinggo khususnya wilayah kecamatan Mayangan dan Kanigaran.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar