Senin, 25 Maret 2019

Beri Penghormatan Terakhir, Polresta Gelar Upacara Pemakaman Untuk Ipda Dimas


Minggu (24/03/19) sore, Jajaran Polresta Probolinggo melaksanakan kegiatan upacara pemakaman kepada almarhum Ipda Dimas Sugeng Widodo S.H yang merupakan anggota Pamin I Urbungkol Spripim Polda Jatim. Kegiatan yang bertempat di pemakaman Bujuk Legi  jl.  KH. Hasan Genggong Kota Probolinggo ini dipimpin langsung oleh Wakapolresta Probolinggo Kompol Imam Pauji S.H, M.Si dan dihadiri oleh seluruh  PJU polres Probolinggo Kota, satu Pleton anggota jajaran polres Probolinggo Kota serta para keluarga dan masyarakat yang ingin mengantar almarhum ke tempat peristirahatannya yang terakhir.

Dalam kegiatan upacara ini, Wakapolresta mengungkapkan bahwa almarhum tidak pernah absen dalam menjalankan tugas di kepolisian Republik Indonesia dan mempunyai dedikasi yang tinggi pada saat melaksanakan tugas. Wakapolresta juga mengatakan bahwa  almarhum merupakan warga negara yang aktif dalam pengabdian kepada bangsa dan negara. Waka juga menyampaikan ucapaan terima kasih atas nama kapolda jatim dan polres Probolinggo Kota khususnya kepada almarhum dan keluarga yang ditinggalkan karena almarhum mempuyai dedikasi yang tinggi dalam menjalankan tugas semasa hidupnya.

“Semoga almarhum diterima di sisiNya dan di ampuni dosa – dosanya nya dan kepada keluarga yang di tinggalkan semoga di beri ketabahan dalam menghadapi cobaan yang diberikan oleh Allah SWT ini”, Ucap Wakapolresta.

Dalam kesempatan ini, istri dari almarhum Ipda Dimas menyampaikan pesan Almarhum tentang permintaan maaf kepada semua orang yabg pernah di kenal selama almarhum masih hidup. Istri almarhum juga menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan upacara pemakaman yang dilaksanakan oleh jajaran Polresta Probolinggo.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar