Senin, 25 Maret 2019

Ciptakan Kamtibmas Yang Aman Jelang Pemilu, Polisi Bersama Unsur Terkait Gelar Apel Bersama


Terciptanya Pemilu aman dan sukses adalah harapan semua pihak, tidak terkecuali masyarakat pada umumnya, terlebih panitia serta unsur pengamanan baik Polri, TNI serta Linmas yang pada saat pelaksanaan akan secara langsung berhadapan dengan kegiatan Pemilu 2019 pada 17 April 2019 mendatang. Dengan tujuan mensolidkan unsur-unsur tersebut, pada Sabtu 23 Maret 2019 jam 09.00 Wib, mengambil tempat di halaman kantor Camat Sumberasih diadakanlah apel bersama oleh Forkopimca Sumberasih.

Pemilu aman dan sukses yang selama ini menjadi harapan semua pihak, tentunya akan tercipta bila semua unsur besrsatu padu saling bekerjasama demi tercapainya tujuan tersebut. Lawan berita hoax, tangkal perpecahan masyarakat meskipun beda pilihan menjadi topik penting yanh disampaikan oleh baik Kapolsek AKP WAHYUDI, Komandan Koramil 06 Kapten Samsuri dan Camat Sumberasih Ugas Irwanto, S.Sos.,  M.Si.

Dalam penekanannya kepada peserta apel baik Polri, TNI, Linmas serta panitia pemilu, Kapolsek mengajak untuk secara maksimal menjaga dan pelihara situasi aman, yidak sebarkan berita hoax dan mencegah adanya kampanye yang menyalahi aturan.

“Sebagai aparat negara penjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, mari bersama kita bersatu padu bahu-membahu demi pemilu yang aman dan sukses. Sebagai aparat netralitas harus kita junjung tinggi”. Disampaikan AKP Wahyudi.

Soliditas Forkopimca serta elemem lain semacam ini tentunya bisa menjadi kekuatan positif dalam mengamankan dan mengawal sehingga Pemilu yang aman dan sukses bisa tercapai



Tidak ada komentar:

Posting Komentar