Selasa, 26 Maret 2019

Ciptakan Sinergitas Dan Keakraban, Polresta Gelar Nobar "Pohon Terkenal"


Guna menciptakan sinergitas dan keakraban, Polres Probolinggo Kota gelar nonton bersama film ‘Pohon Terkenal’ bersama di bioskop CGV di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo. Senin (25/03/19) malam.

Dalam kegiatan nobar Film yang menceritakan kisah taruna dan taruni Akpol (Akedemi Kepolisan) yang dipersembahkan Mabes Polri ini, dihadiri semua OPD dan Walikota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin, Ketua FKUB, TNI dari Kodim, Sub Denpom, Tokoh Masyarakat, Para Jurnalis Probolinggo, serta netizen Kota Probolingg ini.

Menurut Risty Maisaroh, salah satu penonton Pohon Terkenal ini. Ternyata untuk menjadi Akpol tidak memilih anak siapa, dan orang kaya atau miskin bisa mendaftar ke Akademi Kepolisian di Semarang, jadi terispirasi untuk anak dan keluarga, jika mempunyai cita – cita menjadi jadi Polisi akan saya dukung sepenuhnya.

“Jadi terispirasi, untuk memberi semangat ke anak dan keluarga, untuk menjadi seorang perwira lulusan Akademi Kepolisian, teryata tidak memandang bulu, miskin dan kaya, dan meski bukan anak pejabat, bisa mendaftar di Akpol” jelas Risty saat ditemui setelah nobar.

Juga dikatakan AKBP Alfian Nurrizal, kisah di film menceritakan kehidupan saat menjalani pendidikan di Akademi Kepolisian untuk dibentuk menjadi seorang Perwira, dan mari untuk kawula muda belajar lebih giat, dan bisa mencoba nasib dan dipersilahkan untuk mendaftar di Akademi Kepolisian tanpa pandang bulu, serta tidak dipungut biaya sepeserpun alias gratis.

“Mari saya selaku Alumni Akpol lulusan tahun 2000, mengajak semua kawula muda untuk mencoba nasibnya di Akademi Kepolisian, tanpa melihat anak siapa dan harta, juga tanpa dipungut biaya alias gratis” tegas Alfian saat di konfirmasi.

Semoga dengan nobar ini, lebih mengakrabkan dan ajang silaturahmi para Muspida dan Tokoh Masyarakat, dan terus jaga kondusifitas di wilayah hukum Kota Probolinggo, dan sukseskan Pemilu serentak 2019 yang akan digelar tanggal 17 April 2019.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar