Sabtu, 16 Maret 2019

Ciptakan Situasi Kondusif, Polisi Bersilaturahmi Dengan Tokoh Agama


Polsek Kademangan polres probolinggo kota terus melaksanakan kegiatan antisipasi situasi kamtibmas dengan memaksimalkan peran masing masing anggota untuk memantau wilayahnya, agar tetap kondusif lebih dalam menghadapi pemilu 2019 nanti. Salah satu kegiatan untuk menjaga situasi kamtibmas tersebut adalah, mendatangi serta bersilaturrahmi dengan tokoh-tokoh di wilayah Polsek setempat.
 Polsek kademangan melakukan giat yang sambang

Kapolsek kademangan kompol M Toyib Subur kepada Tim Tribratanews , kamis (14/03/19) membenarkan adanya kegiatan tersebut.

“Iya giat silaturrahmi ini langsung saya pimpin dengan mendatangi salah tokoh agama di wilayah kec. Kademangan yaitu KH. Abdul Azis," ujarnya.

Lebih lanjut disampaikannya, bahwa giat ini dilaksanakan dengan maksud dan tujuan, yaitu agar para tokoh agama/tokoh masyarakat dapat menjadi mitra Polri, dan dapat menjadi pelopor dalam menyukseskan, dan terciptanya pelaksanaan pemilu aman, damai dan sejuk pada tahun 2019," katanya.

Menurutnya, dalam pertemuan tersebut Polsek kademangan memberikan himbauan agar masyarakat walaupun berbeda pilihan tetap tidak sampai terjadi perpecahan dalam lingkungan  terkait Pemilu 2019, agar tetap menjaga kerukunan di masyarakat.

Dalam kesempatan lain, KH. Abdul Aziz menyambut positif atas langkah-langkah yang dilakukan Polri dalam upaya menjaga sitkamtibmas yang kondusif.

"Kita siap membantu Polri dalam mensukseskan pemilu 2019 yang aman dan damai, dengan doa serta memberikan ceramah kepada masyarakat," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar