Senin, 18 Maret 2019

Hadiri Kegiatan Pentas Seni Siswa - Siswi SMPN 1 Sumberasih, Kapolsek Ajak Para Generasi Millenial Hindari Narkoba


Kreatifitas pelajar SMPN 1 Sumberasih layak untuk diapresiasi. Bersamaan dengan penyerahan rapor, berlokasi di lapangan sekolah, seluruh siswa baik kelompok kelas maupun perseorangan mulai kelas VII sampai kelas IX menampilkan kreasi mereka dalam bentuk pentas seni maupun kerajinan. Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kapolsek Sumberasih AKP Wahyudi, Forkopimca Sumberasih serta mengundang seluruh wali murid.

Ungkapan bangga terlontar dari Kepala Sekolah Drs. Mokhammad Zamroni ketika memberikan sambutan, bahwa kreatifitas memang harus dipupuk dan dibina sejak dini. Bukan menjerumuskan diri dalam kenakalan remaja dan hura-hura. Dimana masa sekolah benar-benar dimanfaatkan untuk menimba ilmu pengetahuan dan membentuk insan berakhlak mulia serta berwawasan kreatif.

“Baik secara pribadi maupun lembaga, saya sangat bangga dengan kalian. Melihat dari mulai persiapan hingga terlaksananya gelar seni dan pameran ini, sangat memuaskan dan haru dengan kesungguhan kalian. Semoga ini menjadi pijakan kalian bahwa kreatifitas memang harus dimulai sejak saat ini, dan bukan menunggu bila usia sudah lanjut. Tetaplah menjadi pelajar yang haus akan ilmu, berakhlak mulia yang akan selalu membawa nama baik lembaga dan orang tua”. Puji dan harapan Kepala Sekolah dalam sambutannya.

Kapolsek Sumberasih AKP Wahyudi., SH., M.Hum., yang juga turut hadir memenuhi undangan, dalam sambutannya juga menyampaikan pujian serta pesan untuk tetap giat belajar dan jauhi narkoba.

“'Luar biasa, itu kata yang pertama sejak datang masuk ke halaman sekolah. Kreasi kalian semua membuat para guru, wali murid dan kami semua yang hadir bangga. Alangkah lebih mulia bila kegiatan semacam ini terus kalian kembangkan. Baik yang telah membuat kerajinan tangan maupum pentas seni semacam ini. Jauhi kenakalan remaja termasuk penyalahgunaan narkoba. Kami dari Kepolisian juga siap mendampingi kalian bilamana ada persoalan kenakalan remaja, sampaikan pada kami dan kami akan berikan bimbingan. Semua ini demi terjaganya generasi muda yang memiliki potensi bagus untuk masa depan. Mari menjadi generasi millenial yang menjadi contoh untuk masa depan”. Disambut tepuk tangan hadirin apa yang disampaikan Kapolsek.

Sebagaimana tema acara tersebut, gelar seni dan pameran kerajinan siswa. Siswa menampilkan tari-tarian dan grop band, juga memamerkan hasil kerajinan tangan semacam tas dari hasil daur ulang. Sekaligus acara usai, hadirin juga dipersilakan untu kmelihat dan membeli kerajinan tersebut.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar