Rabu, 13 Maret 2019

HUT SDM Polri Yang Ke - 68, Polresta Gelar Kegiatan Tasyakuran


13 Maret 2019 merupakan hari yang istimewa bagi seluruh jajaran SDM Polri / Bag Sumda kepolisian yang ada di seluruh Indonesia. Karena pada 13 Maret 2019 ini, SDM Polri merayakan HUT yang ke – 68 dengan mengambil tema “Inspirasi Menuju Era Prestasi dan Inovasi”. Jajaran Bag sumda Polresta Probolinggo yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal S.H, S.I.K, M.Hum merayakan HUT SM Polri yang ke 68 ini dengan menggelar kegiatan Tasyakuran dalam rangka HUT SDM Polri ke-68 Tahun “Inspirasi Menuju Era Prestasi dan Inovasi”.

Bertempat Ruang Rupatama Polres Probolinggo Kota, kegiatan tasyakuran ini dihadiri oleh Kompol Imam Pauji, S.H (Wakapolres Probolinggo Kota), Para PJU Polres Probolinggo Kota serta Anggota Polres Probolinggo Kota yang berjumlah kurang lebih sebanyak 30 anggota.

Kepada tim, Kapolresta menjelaskan bahwa Polri adalah Abdi Negara yang bertugas untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dan tanamkan bahwa bertugas sebagai Polri merupakan ibadah sehingga dalam pelaksanaan tugas pelayanan kepada masyarakat, bisa berjalan dengan maksimal dan baik. Kapolresta juga menghimbau kepada para anggota agar  laksanakan tugas dengan baik, selalu berbuat kebaikan kepada masyarakat.

“Selamat Ulang Tahun kepada SDM Polri yang ke-68. Semoga kedepan bisa menjadi lebih baik dan professional dalam rangka pelaksanaan tugas – tugas kepolisian di bidang SDM”, Ucap Kapolresta.

Kabag Sumda Polresta, Kompol Sayudi dalam kesempatan ini juga mengatakan Jumlah pers Polres Probolinggo Kota saat ini 413 orang dimana jumlah tersebut dibawah DSP. Sehingga masih perlu mengajukan ke Polda untuk penambahan anggota. Kabag juga menjelaskan, Saat ini ada pendaftaran Tamtama, Bintara dan Akpol dimana animo masyarakat semakin meningkat karena gencarnya sosialiasi dari SDM dan Binmas, oleh karena itu, Jajaran Sumda Polresta akan berupaya dengan maksimal agar pelaksanaan pendaftaran polri di wilayah kota Probolinggo bisa berjalan dengan aman dan lancar.

“Banyak rangkaian kegiatan dari HUT SDM Polri yang akan dilaksanakn, salah satunya, kami akan melaksanakan kegiatan menjenguk anggota yang mengalami sakit sebagai bentuk support dan dukungan moril institusi kepada anggota agar menambah semangat untuk cepat sembuh dan kembali bertugas”, Ucap Kabag.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar