Rabu, 13 Maret 2019

Jaga Situasi Kamtibmas Jelang Pemilu 2019, Polisi Bersama Dengan 3 Pilar Gelar Lomba Kelurahan Terbaik


Pemilu Presiden dan legislatif tahun 2019 kurang lebih satu bulan lagi, Polsek mayangan beserta Koramil 01/0820 dan Kecamatan Mayangan semakin gigih dalam rangka mempersiapkan langkah - langkah untuk mengamankan pelaksanaan pemilu 2019 aman dan damai pada 17 April mendatang.

Terbukti dengan dilaksanakannya lomba kelurahan terbaik di tingkat kecamatan mayangan. Kapolsek Mayangan Kompol Ahmad Firman, S.E., S.H. dalam kesempatan tersebut hadir sebagai juri penilai lomba kelurahan terbaik tingkat kecamatan pada Selasa (12/03/2019) di pendopo kecamatan mayangan.

Peserta meliputi kelurahan yang termasuk dalam wilayah kecamatan mayangan antara lain Mayangan, Sukabumi, Jari, Mangunharjo dan Wiroborang. Hadir dalam acara teesebut tiga pilar utama desa yaitu Lurah, Babinsa dan Bhbinkamtibmas beserta segenap staf kelurahan.

Camat Mayangan M. Abbas S.H., S.Sos, M.Si menyampaikan dalam pidato pembukanya ucapan trimaksih atas berlangsungnya kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan baik guna memupuk tenggang rasa antara elemen penerintah dengan TNI - POLRI supaya tercipta sinergitas yang kuat Tiga Pilar Lurah Babinsa dan Bhabunkamtibmas.

" Tiga Pilar merupakan andalan pada saat ini demi ciptakan rasa aman di masyarakat karena mereka turun langsung dan yang bersentuhan dengan warga" ungkap Camat Mayangan.

Kapolsek Mayangan Kompol Ahmad Friman. W, S.E.,S.H. mengatakan bahwa sebagai juri akan objektif dalam melakukan penilaian ada beberapa kriteria dan aspek pendukung yang haris terpenuhi untuk menjadikan suatu kelurahan itu juara.

"Salah satunya adalah keaktifan warga dalam melaksanakan giat pos ronda atau poskamling dsb." ujar Kapolsek.

Kompol Ahmad Firman juga menjelaskan bahwasannya tujuan pelaksaan kegiatan ini adalah untuk menjaga kekompakan warga dalam pelaksaan Pemilu tgl 17 April 2019 mendatang guna ciptakan situsi pemilu yang aman damai dan sejuk.
"Mari kita semua berperan aktif dalam mensukseskan pemilu presiden dan legislatif tahun 2019 Aman Damai dan Sejuk" Ujar Kompol Firman.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar