Jumat, 08 Maret 2019

Jalan Sehat Millenial Road Safety Festival, Polisi Sosialisasikan Pelopor Keselamatan Dalam Berkendara


Jajaran Satlantas Polresta Probolinggo terus melaksanakan kegiatan sosialisasi Millenial Road Safety Festival guna menekan angka laka – lantas yang melibatkan para generasi millennial di wilayah hukum Polresta Probolinggo. Bertempat di Alun – alun kota Probolinggo, Jajaran Satlantas Polresta yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP Kemadji melaksanakan kegiatan jalan sehat dalam rangka  sosialisasi Generasi millennial Kota Probolinggo Jum'at (08/03/19)sore. Kegiatan yang juga bertepatan dengan perayaan  harlah muslimat NU ke-73 Kota Probolinggo tersebut dihadiri kurang lebih 3000 orang peserta yang berasal dari berbagai wilayah di Kota Probolinggo.

Dalam kegiatan ini, Kasat Lantas memberikan sosialisasi MRSF kepada generasi millennial yang terdiri dari pelajar setingkat SLTA (SMA, SMK, MA, PONPES) se-Kota Probolinggo agar mulai sadar untuk tertib dalam hal berlalu lintas guna menghindari terjadinya kecelakaan mengingat berdasarkan anev jumlah laka tahun 2017 melibatkan usia millennial sebanyak 204 kejadian, sedangkan tahun 2018 sebanyak 220 kejadian dengan kata lain ada peningkatan 16 kejadian. Kasat juga mengungkapkan, laka – lantas yang dialami oleh para generasi millennial didominasi oleh para pengendara yang tidak memakai helm pada saat berkendara atau berawal dari pengendara yang melanggar rambu – rambu lalu – lintas.

“Mari adik – adik mulai saat ini untuk bisa menjadi pelopor keselamatan untuk berkendara. Adik – adik harus bisa menjadi contoh bagi para generasi yang lain agar selalu mengutamakan keselamatan pada saat berkendara”, Ucap Kasat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar