Senin, 18 Maret 2019

Jelang Pemilu 2019, Bhabin Tingkatkan Giat Silaturahmi Dengan Tokoh Agama


Dalam menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah desa binaanya Bhabinkamtibmas desa Tongas Kulon Kecamatan Tongas Kabupaten Probolinggo  Bripka Imam Mahfud terus terus memaksimalkan kegiatan bersilaturahmi kepada tokoh agama. Kali ini, bhabinkamribmas mengunjungu Ust. Fauzi di Dusun Pohgosong desa Tongas Kulon Kecamatan Tongas Kabupaten Probolinggo,Sabtu (18/03/19) malam.

Bripka Imam menjelaskan bahwa yang menjadi tujuan dari anjangsana toga tersebut adalah untuk bersilaturahmi dengan tokoh agama serta mendekatkan diri kepada warga binaanya guna sekaligus memberikan himbauan-himbauan kamtibmas kepada warga binaan melalui peran tokoh agama seperti meminta kepada Ust. Fauzi untuk bisa mendukung tugas-tugas Polri dalam hal ini Bhabinkamtibmas  terkait kemungkinan  masuknya faham-faham radikalisme yang hanya ingin membuat situasi Kamtibmas tidak kondusif.

"Selain itu semakin dekatnya pilpres 2019 Bhabinkamtibmas juga meminta kepada tokoh agama untuk berperan aktif dan turut menyukseskan pesta demokrasi Pemilu 2019 yang akan digelar pada bulan April 2019 mendatang”. Ucap Bripka Imam Mahfud.
Kapolsek Tongas AKP Tavip Haryanto juga menambahkan kepada warga masyarakat desa Tongas Kulon melalui Ust. Fauzi agar turut berpartisipasi dalam pelaksanaan Pemilu 2019 bulan april mendatang ,dan berharap warga desa Tongas Kulon untuk bisa memilih sesuai pilihan hati nuraninya.

"Dan yang paling penting  lagi dalam Pemilu 2019 kali ini jangan mudah percaya dengan berita-berita yang kurang jelas kebenaranya karene masalah tersebut bisa membuat perpecahan umat beragama. ”terang Kapolsek Tongas AKP Tavip Haryanto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar