Jumat, 08 Maret 2019

Jelang Pemilu 2019, Polisi Berikan Pelatihan Kepada Puluhan Linmas


Mendekati pelaksanaan pemilu dan Pilpres tahun 2019, jajaran Polresta Probolinggo terus mengupayakan berbagai macam upaya untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan terkendali. Salah satunya, seperti yang dilaksanakan oleh jajaran Polsek Kademangan pada Jumat, (08/03/19) pagi ini. Bertempat di halaman kantor Kecamatan Kademangan Kota Probolinggo, jajaran Polsek kademangan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kademangan Kompol Toyib Subur melaksanakan kegiatan latihan PBB / Baris Berbaris kepada perwakilan anggota Linmas se Kecamatan Kademangan guna antisipasi situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek memberikan pengarahan kepada anggota Linmas untuk membantu Polri menjaga keamanan menjelang Pileg dan Pilpres. Kapolsek juga memberikan pengetahuan tentang tugas dan tanggung jawab seorang anggota Linmas dalam suatu pengamanan untuk membantu tugas dari anggota kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas baik menjelang maupun pada saat pelaksanaan pemilu 2019 agar tetap aman dan kondusif.

“Dalam kegiatan ini kami juga memberikan pelatihan Baris berbaris kepada anggota Linmas sebagai bekal nanti pada saat pelaksanaan pengamanan pemilu bisa ready dan siap membantu jajaran kepolisian”, Ucap Kapolsek.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar