Rabu, 13 Maret 2019

Peringati HUT Kostrad Yang Ke 58, TNI Dan Polri Gelar Kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah


Dalam rangka HUT Kostrad ke 58 tahun 2019 jajaran Polresta Probolinggo yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal S.H, S.I.K, M.Hum mengikuti kegiatan Baksos Donor Darah YonZipur 10/JP/2 Kostrad Kota Probolinggo. Kegiatan yang bertempat di Kompi B Yon Zipur 10 Divif 2 Jl. Sukarno Hatta kota Probolinggo dihadiri oleh Kapolres Probolinggo Kota AKBP Alfian Nurrizal, SH, S.Ik, M.Hum, Kasat intelkam polres Probolinggo kota Iptu Datok Darmawan,  Kasat Pol Airud Polres Probolinggo AKP Slamet Prayitno, Danki zipur B Yon Zipur 10 Divif 2/Kostrad Lettu Czi. Fariz serta Peserta donor darah -+ 55 orang dari Yon Zipur 10, Kodim 0820, Polres Probolinggo kota, Sat Pol Airud dan Satpol-PP kota Probolinggo.

Kepada Tim Tribratanews, Kapolresta mengucapkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas yang kuat antara jajaran Kepolisian dan TNI dalam upaya menjaga keamanan menjelang pelaksanaan pileg dan pilpres tahun 2019. Kapolresta juga berharap semoga kegiatan donor darah yang dilakukan oleh anggota TNI dan Polri ini bisa membantu bagi para korban yang tentunya sedang membutuhkan darah.

“Selamat ulang tahun yang ke 58 untuk jajaran Kostrad. Semoga kedepan bisa menjadi lebih baik dan solid dalam upaya menjaga keutuhan negara kesatuan Republik Indonesia”, Ucap Kapolres.

Di kesempatan lain, Danki zipur B Yon Zipur 10 Divif 2/Kostrad Lettu Czi. Fariz mengucapkan terima kasih atas kehadiran jajaran Polresta Probolinggo dalam kegiatan donor darah ini. Danki Zipur juga berharap jalinan sinergitas yang selama ini sudah terjaga dengan baik, semoga kedepan bisa lebih solid dan kompak lagi.

“Sinergitas antara TNI Polri sangatlah penting untuk menjaga stabilitas keamanan di semua daerah agar tetap aman dan kondusif”, Ucap Lettu Czi. Faris




Tidak ada komentar:

Posting Komentar