Selasa, 26 Maret 2019

Resmikan Musholla "Aman Nurizal", Kapolres Ajak Warga Laksanakan Ibadah Secara Berjamaah

Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal S.H, S.I.K, M.Hum meresmikan Musholla Aman NURRIZAL yang bertempat di Jl.Puyengan No 53 Kelurahan Jati kecamatan Mayangan kota Probolinggo, selasa (26/03/19) sore. Kegiatan ini juga dihadiri oleh para PJU Polresta, Kapolsek Mayangan serta Staf Kel.Jati dan Warga Rt 03 Rw 02 Kel.Jati kecamatan Mayangan.

Kepada tim Tribratanews, Kapolresta menjelaskan bahwa kegiatan peresmian Musholla AMAN NURIZAL di awali dengan Pemotongan Tali Bunga sebagai symbol bahwa Musholla AMAN NURIZAL telah diresmikan. Kapolres juga mengungkapkan setelah meresmikan Musholla, Kapolres juga memberikan Tandon Air dari kepada Bpk Usman selaku pengurus Musholla AMAN NURIZAL guna menunjang ibadah para jama'ah di lingkungan sekitar Musholla tersebut.

Dengan adanya pembangunan Masjid ini semoga menjadikan iman kita lebih bertambah. Dan untuk warga masyarakat, mari kita selalu berupaya untuk meramaikan musholla ini untuk melaksanakan kegiatan ibadah secara berjamaah”, Ucap Kapolres.

Usman yang merupakan pengurus dari Musholla Aman Nurizal dalam kesempatan ini menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kapolresta Probolinggo karena sudah meluangkan waktu untuk melaksanakan kegiatan ini serta telah banyak membantu dalam pembangunan musholla serta tendon air sebagai penunjang warga sekitar untuk melaksanakan kegiatan ibadah.

Terima kasih atas dukungan semua pihak yang membantu pembangunan Musholla “ Aman Nurizal “ hingga selesai dan juga mengharapkan tempat ibadah ini bisa bermanfaat bagi seluruh warga masyarakat”, Ucap Usman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar