Senin, 01 April 2019

Berikan Kejutan, Kapolresta Ucapkan Selamat Ulang Tahun Kepada Dandim 0820


Di sela – sela pelaksanaan kegiatan rapat koordinasi pengamanan TPS pada Pemilu tahun 2019 di Makodim 0820, Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal S.H, S.I.K, M.Hum memberikan sebuah kejutan kecil di hari Ulang tahun Komandan Kodim 0820 Letkol inf. Imam Wibowo pada senin, (01/04/19) pagi. Kapolresta bersama dengan para PJU memberikan kue ulang tahun serta menyanyikan lagu ulang tahun untuk merayakan hari istimewa untuk orang nomor 1 di jajaran TNI Probolinggo tersebut.

Kepada tim Tribratanews, Kapolresta memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Dandim 0820 Letkol inf. Imam Wibowo. Semoga diberikan yang terbaik dalam segala hal oleh Allah Swt. Kapolresta juga mengharapkan menjelang pelaksanaan pemilu 2019 yang semakin dekat, sinergitas antara TNI – Polri akan semakin kuat untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah kota Probolinggo agar tetap aman dan kondusif.

“Semoga dengan bertambahnya umur ini, Letkol Inf, Imam Wibowo juga diberikan kelancaran dalam segala hal, rejeki yang berkah serta keluarga yang sakinah mawaddah dan warrahmah”, Ucap Kapolresta.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar