Senin, 01 April 2019

Berikan Motivasi Pada Anggota Yang Laksanakan Pam TPS, Kapolresta : Mari Kita Bekerjasama


Pelaksanaan pemilu yang hanya tersisa kurang lebih tiga minggu lagi membuat Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal S.H, S.I.K, M.Hum merapatkan barisannya untuk memaksimalkan seluruh anggota dalam menjaga situasi agar tetap aman. Senin,(01/04/19) pagi, Kapolresta memimpin langsung pelaksanaan apel pagi di lapangan apel Polresta untuk memberikan motivasi serta penekanan terhadap para anggota Jajaran Polresta yang hendak melaksanakan kegiatan pengamanan TPS pada pemilu 2019 di wilayah hukum Polresta Probolinggo.

Dalam apel tersebut, Kapolresta mengungkapkan bahwa seluruh anggota jajaran harus bisa memetakan setiap situasi di wilayah masing – masing yang rawan  di wilayah masing – masing. Kapolresta juga menekankan agar anggota menjaga fisik dan kesehatan menjelang pelaksanaan pemilu ini karena nanti pada saat hari “H”, tentunya harus all out dalam melaksanakan kegiatan pengamanan pemilu tahun 2019 ini.

“Mari kita saling bekerja sama untuk bisa menciptakan pemilu 2019 yang aman. Niatkan bekerja untuk ibadah, sehingga nanti insya allah, Tuhan akan memberikan berkahNya kepada kita dalam pelaksanaan tugas nanti”, Ucap Kapolresta.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar