Sabtu, 13 April 2019

Cek Kesiapan Akhir Petugas Pam TPS, Kapolres : Kita Harus All Out Untuk Amankan Pemilu 2019

Bertempat dilapangan apel Mapolresta Probolinggo, Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal S.H, S.I.K, M.Hum melaksanakan kegiatan pengecekan akhir kepada para anggota jajaran yang terlibat sprin pengamanan TPS Pileg dan Pilpres tahun 2019. Kegiatan tersebut juga dhadiri oleh Wakapolresta Probolinggo Kompol Imam Pauji S.H, seluruj PJU dan Kapolsek jajaran serta seluruh anggota jajaran yang terlibat pengamanan TPS Pileg dan Pilpres tahun 2019.

Dalam penekanannya, Kapolresta menegaskan bahwa anggota harus benar  - benar tanggap terhadap situasi di sekitar TPS, kenali KPPS, Linmas serta para toga dan tomas yang ada di sekitar TPS. Kapolresta juga mengharapkan agar anggota bisa menjaga kesehatan dan kondisi menjelang pelaksanaan kegiatan pemilu tahun 2019.

“Kita berkomitmen bahwa kita harus all out dalam mengamankan kegiatan ini. Silahkan dalam waktu yang ada, bisa meluangkan waktu untuk keluarga terlebih dahulu karena  pada hari Senin besok akan dilaksanakan apel gelar pasukan di alun - alun Kota Probolinggo, selanjutnya personil pengamanan akan digeser ke PPK”, Tegas Kapolresta.

Dalam kesempatan ini, Kapolresta juga melaksanakan pemeriksaan alat kelengkapan yang harus dibawa oleh anggota yang terlibat pengamanan TPS seperti tongkat “T”, borgol, rompi, jas hujan dan senter. Kapolresta juga mengecek sikap tampang dari anggota agar tampil bersih dan rapi pada saat pelaksanaan pengamanan TPS nanti.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar