Sabtu, 13 April 2019

Cek Kesiapan Logistik Pemilu, Kapolres : Tidak Ada Kekurangan Kelengkapan Logistik Pemilu


Menjelang pelaksanaan kegiatan Pemilu 2019, Kapolresta Probolinggo bersama dengan para PJU Polresta pada jumat (12/04/19) sore melaksanakan kegiatan pengecekan Kesiapan Logistik Pemilu jelang pendistribusian pada tanggal 16 April 2019. Bertempat di Gudang Logistik Pemilu 2019 jl. Anggrek kel. Pilang Kec. Kademangan Kota Probolinggo, kegiatan ini diikuti oleh Wakapolres Probolinggo Kota Kompol Imam Pauj, SH, M.Si, Kasat intelkam Polres Probolinggo Kota Iptu Dartok Darmawan, SH serta Ketua KPU Kota Probolinggo, H. Ach Hudri, ST.

Kepada tim Tribratanews, Kapolresta menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memastikan bahwa sebelum pelaksanaan pemilu, semua hal sudah dalam keadaan ready dan tidak ada halangan yang dapat mengganggu proses pelaksanaan pemilu. Kapolres juga mengecek kesiapan anggota yang melaksanakan kegiatan Pengamanan Pam Gudang Logistik KPU guna antisipasi hal – hal yang tidak diinginkan.

“Selama proses pengecekan berjalan lancar dan aman, tidak ditemukan adanya kekurangan kelengkapan logistik pemilu. Semoga pelaksanaan pemilu tahun 2019 bisa berjalan dengan aman dan tanpa halangan”, Ucap Kapolresta.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar