Kamis, 11 April 2019

Gelar Doa Bersama Pemilu Damai 2019, Kapolresta Tegaskan TNI - Polri Komitmen Amankan Kegiatan Pemilu


Polresta Probolinggo bersama dengan tiga pilar plus dan instansi terkait menggelar kegiatan kegiatan Doa bersama Pemilu Damai khataman Al-Quran Istighosah di Kec Sumberasih Kab Probolinggo bersama Kapolres Probolinggo Kota AKBP Alfian Nurrizal SH. SIK. M.Hum, kamis (11/04/19) siang. Bertempat di kantor kecamatan Sumberasih kabupaten Probolinggo, kegiatan ini dihadiri oleh Waka polres Prob kota (Kompol Imam Pauji S.H.), Kapolsek Sumberasih (AKP Wahyudi), PJU Polres Prob Kota, Danramil Sumberasih diwakilkan anggota, Sekcam (Bpk Markus ), Pengasuh ponpes Bani rancang (KH Sidiq), Pengasuh ponpes Al Buchori ( KH Majid), Sekretaris NU (Bpk Sukron), Ust Malik, Ketua PPK Kec Sumberasih (Sdr IMRON), Ketua panwascam diwakilkan anggota, Para kades se - Kec Sumberasih, PGRI se - Kec Sumberasih , Habib Abdullah (Lemah Kembar) serta para ulama / Toga se - Kec Sumberasih.

Dalam sambutannya, Kapolresta kembali mengingatkan bahwa  dalam waktu dekat kurang 6 hari lagi masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Probolinggo akan melaksanakan pesta demokrasi untukmenyampaikan hak pilihnya oleh sebab itu maka pentingnya bagi seluruh warga untuk saling bekerja sama dengan pihak kepolisian untuk menjaga situasi kamtibmas. Kapolres juga memberikan contoh kerawanan kerawanan yang bisa akan muncul dalam pelaksanaan pemilu 2019 yaitu adanya money politik maupun sabotase yang mana kegiatan tersebut dapat mengganggu stabilitas Kamtibmas.

“Polres Probolinggo Kota dan Kodim 0820 sudah berkomitmen kami akan mengamankan kegiatan pemilu dan menjelang pemilu, apabila ada sholat subuh berjamaah sholat tahajjud berjamaah monggo silahkan namun pada saat pemilihan janganlah memilih bersama - sama, pilihlah pilihan yang dirasa sudah sesuai dengan hati nurani jangan mengikuti apa kata orang lain teguhkan hati siapapun presiden yang jadi nanti yakinlah bahwa itulah amanah yang Allah berikan kepada Presiden yang terpilih”, Ucap Kapolresta.

Bapak Camat Sumberasih Diwakilkan Sekcam Kec Sumberasih Kab Probolinggo Bapak Markus dalam kesempatan ini juga menyampaikan ucapan terima kasih terhadap pihak polres Probolinggo kota yang mana dalam menciptakan situasi yang kondusif di wilayah khususnya kec Sumberasih sangat sukses mengingat hingga saat ini wilayah Sumberasih dalam keadaan aman tertib dan kondusif.

“Saya juga berterima kasih telah diadakan kegiatan doa bersama di wil kec Sumberasih dan berharap agar diberi masukan oleh kapolres bagaimana cara menghadapi hoax di sosmed agar situasi di Wil Sumberasih selalu kondusif”, Ucap Markus.
Kegiatan Doa bersama Pemilu Damai khataman Al-Quran Istighosah di Kec Sumberasih Kab Probolinggo bersama Kapolres Probolinggo Kota AKBP Alfian Nurrizal SH SIK MHUM dilaksanakan dalam rangka silaturahmi dan menyukseskan Pemilu 2019 Damai.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar