Sabtu, 13 April 2019

Gelar Doa Bersama Pemilu Damai, Kapolres Harapkan Pileg Dan Pilpres 2019 Aman


Setelah dari kecematan Sumberasih kabupaten Probolinggo, Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal S.H, S.I.K, M.Hum kembali melaksanakan kegiatan doa bersama pemilu damai bersama Kapolres Probolinggo Kota dan tokoh agama serta tokoh masyarakat di wilayah kecamatan Tongas kabupaten Probolinggo pada jumat (13/04/19) malam. Kegiatan yang bertempat di pendopo kecamatan Tongas ini dihadiri oleh Waka polres Probolinggo kota Kompol Imam Pauji, PJU Polres Probolinggo kota, Camat Tongas ( Bpk. Sugeng Wiyono), Danramil Tongas ( Kapten Inf Basuki), Ketua MWCNU ( Ustadz Abdul Hamid ), Ketua PPK kec Tongas ( Bpk. Dwi), Ketua Panwascam Tongas ( Bpk. Fudaeli), Ketua PAC GP Ansor Tongas ( Achmad Zaeni) seluruh Kades  se- kec. Tongas serta para tokoh agama dan tokoh masyarakat kec. Tongas.

Dalam sambutannya, Kapolresta menyampaikan harapannya agar menjelang 17 April, agar toga Tomas khususnya Kepala Desa agar menjaga situasi untuk tetap aman dan kondusif karena selama ini, situasi kamtibmas untuk wilayah Tongas sangat terjaga. Kapolresta juga pada menyarankan warga untuk  datang ke TPS janganlah secara secara berkelompok, datanglah sendiri sendiri, jangan sampai warga terintimidasi terhadap isu – isu yang tidak jelas kebenarannya.

“Sekali lagi kami meminta agar jaga kekompakan guna suksesnya pemilu 17 April 2019. Mari bersama – sama jajaran kami saling memantau situasi agar tetap aman baik sebelum maupun sesudah pelaksanaan pemilu 2019”, Ucap Kapolresta.

Camat Tongas, Sugeng Wiyono mengucapkan ucapan terima kasih kepada Kapolresta Probolinggo atas upaya dari jajarannya yang selama ini sudah berusaha secara maksimal untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga di kecamatan Tongas ini. Camat juga mengharapkan adanya pembinaan dan binluh terhadap maraknya berita hoax dan isu – isu negative yang selama ini massif beredar di media sosial.

“Semoga pelaksanaan pemilu ini bisa berjalan dengan aman dan lancar”, Harap Camat Tongas.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar