Kamis, 11 April 2019

Gelar Peringatan Isra M'raj Di Masjid Amanullah, Kapolres Harapkan Pelaksanaan Pemilu 2019 Berjalan Dengan Aman


Kepolisian Resor Probolinggo Kota menggelar Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, 27 Rajab 1440 H/2019 pada kami (11/04/19) pagi. Kegiatan yang bertempat di masjid Amanullah Polresta ini dihadiri oleh Waka Polresta Kompol Imam Fauzi SH, Para PJU dan seluruh perwira polres Probolinggo kota, KH. Safrudin  serta seluruh anggota polres Probolinggo kota.

Kapolresta Probolinggo menjelaskan bahwa pada tahun ini, Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW mengangkat tema, dengan tertanamnya nilai - nilai ibadah shalat, kita tingkatkan prestasi dan inovasi dalam pengabdian terbaik menuju Polri yang Promoter siap mengamankan pemilu 2019 guna keberlangsungan pembangunan Nasional. Kapolres juga menjelaskan menjelang pelaksanaan kegiatan pemilu tahun 2019, mari bersama sama untuk berdoa agar pada pelaksanaan kegiatan pemilu tahun 2019 bisa berjalan dengan aman dan lancar. Kapolres juga berharap para anggota yang terkena sprin pengamanan TPS, bisa menjaga fisik dan kesehatan agar pada saat pelaksanaan, bisa melaksanakan tugas dengan maksimal.

“Mudah-mudahan melalui kegiatan kita ini, sebagai umat muslim dapat meneladani perjalanan Nabi Muhammad SAW melalui Isra dan Mi’raj dan dapat meningkatkan amal ibadah kita sebagai umat islam,” Ucap Kapolresta.

Dalam kegiatan ini, KH. Safrudin mengungkapkan  bahwa Isra mi’raj merupakan peristiwa yang terjadi hanya sekali dan peristiwa tersebut merupakan momentum yang sangat dahsyat. Maka dengan memperingatinya, maka secara otomatis seluruh umat akan mengingat Allah  dan semoga dengan memperingati nya mudah- mudahan  masyarakat kota Probolinggo tentunya bisa kondusif dan aman. KH. Safrudin juga mengatakan Mudah-mudahan dengan kegiatan ini bisa membuat Indonesia lebih aman, Karen apabila aman umat  akan lebih khusuk untuk mnjalankan ibadah dan Alhamdulillah Islam dengan mencintai keamanan ,terutama Islam Indonesia sebagai mana dulu yang di perjuangkan dulu oleh nabi Muhammad saw,. Dan Pancasila sudah sesuai dengan syariat Islam apabila ada yang ingin mendirikan khilafah itu tidak benar hoax.

“Saya sangat senang Krn Kapolres memerintahkan anggota nya untuk berbuat baik,berkata baik dan mudah-mudahan kita semuanya kelak berkumpul di surga,” Ucap Kh. Safrudin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar