Sabtu, 13 April 2019

Gelar Rakor Bersama Instansi Terkait, Kapolres Jamin Pengamanan Pemilu Akan Maksimal


Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal S.H, S.I.K, M.Hum turun langsung untuk memimpin jajaran Polresta dalam kegiatan giat rapat koordinasi dan pembekalan kepada PPS, PPK, Panwascam, Bhabinkamtibmas, dan Babinsa se Kecamatan Kademangan, jumat (13/04/19) sore. Kegiatan yang berlangsung di pendopo Kec.kademangan, Kota Probolinggo tersebut dihadiri oleh Kompol M Toyib Subur (Kapolsek Kademangan), Camat Kademangan, Ketua Panwascam, Ketua PPK kec Kademangan, Lurah se kecamatan Kademangan,  Bhabinkamtibmas, Babinsa serta KPPS se Kecamatan Kademangan.

Dalam sambutannya, Kapolresta menjelaskan bahwa jajaran Polresta Probolinggo Kota menjamin semua kegiatan tahapan pemilu akan dikawal / pengamanan oleh anggota Polri secara maksimal. Kapolres juga menekankan Penegasan oleh Kapolsek  serta semua unsur penyelenggara pemilu untuk bekerja secara maksimal dan bekerja sama dengan unsur terkait sehingga kegiatan pemilu berjalan aman terkendali dan sukses.

“Untuk persiapan harus dilakukan secara maksimal sehingga tidak ada kekurangan pada saat pencoblosan berlangsung.” Tegas AKBP Alfian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar