Kamis, 11 April 2019

Hadiri Kegiatan Masyarakat, Kapolsek : Sudah Menjadi Tugas Rutin Bhabin Jajaran Polsek


Senin (08/04/19) malam, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kademangan Polsek Kademangan Polres probolinggo Kota, Brigadir Suherlianto Dan Babinsa kademangan Serma Zamsuri  menghadiri kegiatan pemilihan ketua RW.02 Kel. Kademangan Kec. Kademangan Kota Probolinggo. Kegiatan tersebut dilaksanakan di jln. RT.03/02 Kel. Kademangan, Kec. Kademangan Kota Probo linggo. Pelaksanaan kegiatan ini sebagai upaya untuk Menindaklanjuti arahan Kapolsek Kademangan Kompol M. Toyib Subur agar jajaran Polsek Kademangan khususnya Bhabinkamtibmas agar selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat yang berada diwilayah hukumnya.Atensi tersebut dilaksanakan dengan baik oleh jajarannya, tak terkecuali Bhabinkamtibmas Kel. Kademangan melaksanakan giat kewilayahan dan Sambang Wilayah Binaannya.

Pada Kesempatan Bhabinkamtibmas Brigadir Suherlianto menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas kepada Masyarakat untuk saling perduli antar warga sehingga dapat Terjadinya Hal Hal Yang Tidak Di Inginkan mengedepankan toleransi serta saling menjaga keaman dan keteriban khusunya di wilayah Hukum Jajaran Polsek Kademangan. Bhabin juga menyampaikan agar warga juga berperan aktif menjaga, membantu Untuk ciptakan situasi yang aman dan kondusif sehingga terciptanya rasa aman dan kondusif di wilayah binaannya, supaya terjalin keakraban antara masyarakat serta dapat memberikan informasi yang positif kepada pihak Kepolisian.

“Sedikit lagi kita sudah melaksanakan kegiatan pemilu 2019, mari kita bekerjasama untuk menjaga situasi kamtibmas ini agar tetap aman dan kondusif”, Ucap Brigpol Herly.

Ditemui di Mapolsek Kademangan, Kapolsek Kademangan Kompol Toyib Subur mengatakan kepada tim Tribratanews bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan bhabinkamtibmas di jajarannya untuk selalu berusaha hadir dalam setiap kegiatan yang ada di masing – masing kelurahan. Kapolsek juga menjelaskan bahwa menjelang pelaksanaan pemilu, bhabin harus lebih rajin turun ke kelurahaan binaan masing – masing untuk memonitor perkembangan situasi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar