Jumat, 26 April 2019

Kunjungi Keluarga Ketua KPPS Yang Meninggal Dunia, Kapolres "Mereka Adalah Pahlawan Demokrasi"



Kapolres Probolinggo Kota AKBP Alfian Nurizal, SH, S.IK, M.Hum mengunjungi keluarga Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) yang meninggal dunia pasca pelaksanaan pungut hitung suara pada Pemilu 2019.

Pertama yang dikunjungi adalah keluarga Alm. Agus TK, ketua KPPS TPS 25 Kel. Sumbertaman. Almarhum diduga sakit jantung pasca kegiatan pungut hitung. Kepada keluarga yang ditinggal, Kapolres mengucapkan turu berbelasungkawa serta memberikan santunan.

Selanjutnya, rombongan Kapolres menuju ke kediaman Almarhum Al Arif Saifullah, Ketua KPPS TPS 18 Kel. Kedungasem. Dua hari usai pencoblosan, Almarhum mengalami kecelakaan sepeda motor. Selain diduga karena kecapekan sehingga kurang konsentrasi, kecelakaan terjadi pada malam hari dimana penerangan jalan kurang.

“Saya selaku Kapolres memberikan apresiasi terhadap kinerja dan tanggung jawab almarhum yang telah mengemban tugas dan amanah sebagai ketua KPPS sehingga pelaksanaan Pemilu khususnya di TPS 18 Kel. Kedungasem dan TPS 25 Kel. Sumbertaman dapat berjalan lancar dan aman. Mereka adalah Pahlawan Demokrasi", terangnya.

Adapun pihak keluarga alm mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian dan kepedulian dari Kepolisian khusunya Kapolres Probolinggo Kota.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar