Senin, 15 April 2019

Laksanakan Kegiatan Cek Final Kesiapan Logistik Pemilu, Kapolres : Mari Kita Bersama - Sama Jaga Situasi Kamtibmas


Menjelang pelaksanaan kegiatan Pemilu 2019, Kapolresta Probolinggo bersama dengan para PJU Polresta dan Dandim 0820 Letkol Inf Imam Wibowo SE M.I.Pol (Dandim 0820/Probolinggo) pada senin (15/04/19) pagi kembali melaksanakan kegiatan Cek Final Kesiapan Logistik Pemilu jelang pendistribusian pada tanggal 16 April 2019 oleh Kapolres Probolinggo Kota AKBP Alfian Nurrizal SH., S.I.K M.Hum. Bertempat di Gudang Logistik Pemilu 2019 jl. Anggrek kel. Pilang Kec. Kademangan Kota Probolinggo, kegiatan ini juga diikuti oleh Kasat intelkam Polres Probolinggo Kota AKP Dartok Darmawan, SH serta Ketua KPU Kota Probolinggo, H. Ach Hudri, ST.

Kepada tim Tribratanews, Kapolresta menjelaskan bahwa Logistik Pemilu 2019 akan di distribusikan pada hari selasa tanggal 16 April 2019 Pkl. 05.30 WIB , KPU Kota Probolinggo bekerjasama dengan PT Temprina dalam pendistribusian Logistik ke TPS. Kapolres juga menjelaskan kegiatan pengiriman tersebut mengunakan kendaraan truk jenis BOX untuk mengatisipasi hujan dan kotak surat suara juga di bungkus dengan plastik termasuk secara khusus surat suara juga di bungkus plastik.

“Sudah H-2, mari bersama – sama kita jaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polresta Probolinggo agar tetap aman dan terkendali”, Ucap Kapolresta.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar