Senin, 01 April 2019

Pantau Pelaksanaan Kegiatan UNBK, Kapolres Gandeng PLN Dan Telkom


Pelaksanaan UNBK SLTA yang berlangsung pada hari ini, (Senin, 01/04/19) mendapatkan perhatian khusus dari jajaran kepolisian resort Probolinggo Kota. Dipimpin langsung oleh Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal S.H, S.I.K, M.Hum, Jajaran Polresta bersama dengan instansi terkait melaksanakan kegiatan pengecekan secara langsung terhadap jalannya UNBK (Ujian Nasional Berbasis Komputer) untuk memastikan agar pelaksanaan UNBK berjalan dengan lancar. Bertempat di MAN 2 Kota Probolinggo dan SMA 1 Kota Probolinggo, kegiatan ini diikuti oleh PJU Polresta, Eko prasojo supervisor Pelayanan Dan Teknik PLN Probolinggo, Arip Supervisor Teknik PLN, Amrul kepla unit bisnis Telkom Probolinggo, Kepala Sekolah MAN 2 Alfan Makmur serta Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Muhammad Zaini.

Dalam kesempatan ini, Kapolresta menuturkan bahwa kegiatan Pengecekan secara langsung yang dilakukan Polres Probolinggo Kota terhadap jalannya UNBK bersama dengan PLN dan Telkom Probolinggo bertujuan untuk memastikan jalannya UNBK berjalan dengan lancar tanpa adanya kendala teknis. Kapolresta juga menjelaskan bahwa teman – teman dari PLN  sudah mengecek kondisi aliran listrik pada Gardu Induk di SMA 1  dan MAN 2 serta box pembagi listrik 3 fasa untuk memastikan bahwa supply listrik dapat dari saluran prioritas PLN.

“Semoga adik – adik bisa melaksanakan kegiatan UNBK ini dengan lancar dan tanpa ada kendala yang bisa menyebabkan terganggunya pelaksanaan UNBK. Untuk sambungan internet, teman – teman dari Telkom juga sudah memastikan kabel internet dalam keadaan terpasang dengan benar agar saluran Internet kecil kemungkinan terdapat gangguan serta mMengatur Saluran internet pada saluran prioritas dimana potensi gangguan semakin kecil”, Kata AKBP Alfian.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar