Rabu, 17 April 2019

Pantau Situasi Pencoblosan Pemilu 2019, Pasukan Gabungan TNI Polri Lakukan Patroli


Pelaksanaan tahap pencoblosan Pemilu 2019 di Kota Probolinggo mendapatkan perhatian khusus dari TNI – Polri. Rabu pagi (17/04/2019) jajaran Kodim 0820 Probolinggo dan Polres Probolinggo Kota bersama pasukan BKO dari Paskas, Marinir dan Brimob melakukan patroli cipta kondisi menggunakan roda 2 dan 4 ke beberapa TPS.
 
Start dari jam 09.30 Wib, pasukan gabungan dipimpin oleh Kapolres Probolinggo Kota AKBP Alfian Nurrizal, S. H., S.IK., M. Hum, Dandim 0820 Probolinggo Letkol Inf. Imam Wibowo dan Pamatwil Dir Binmas Kombespol Iwan Setyawan, S. H., S.IK.,M.Hum serta Patroli BKO Brimob sebanyak 30 personil, Pasukan TNI (Kodim 0820, BKO Marinir dan Paskas) sebanyak 40 personil dan anggota Sat Sabhara sejumlah 30 orang.
 
Adapun sasaran TPS-TPS yang didatangi oleh pasukan gabungan di wilayah Kota Probolinggo antara lain TPS 6 Kel. Mayangan Kec. Mayangan, TPS 15 Kel. Pilang Kec. Kademangan, TPS 27 Kel. Kanigaran Kec. Kanigaran dan TPS 8 Kel. Jrebeng Wetan Kec. Kedopok Kota Probolinggo.
 
“Dari pengamatan kami, antusiasme masyarakat terlihat dari sekitar 75 % jumlah DPT sudah menggunakan hak suaranya. Selain itu situasi di Kota Probolinggo dan beberapa TPS yang kami datangi dalam kondisi aman dan kondusif”, terang AKBP Alfian.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar