Jumat, 26 April 2019

Peringati Hardiknas, Forkopimda dan Ribuan Siswa Serta Guru Meriahkan Jalan Sehat




Hari Pendidikan Nasional yang jatuh pada tanggal 04 Mei diperingati dengan melaksanakan jalan sehat oleh Forkopimda Kota Probolinggo, ratusan guru dan ribuan siswa sekolah baik SD, SMP maupun SMA Sederajat (26/04/19). Kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Probolinggo ini dipusatkan di Alun – Alun Kota Probolinggo dengan rute start pintu masuk alun – alun sebelah selatan menuju Jalan Suyoso dan Jalan Suroyo lalu kembali lagi ke alun – alun.
               
Start pukul 05.30 Wib, gerak jalan dilepas oleh Walikota Probolinggo Habib Hadi Zaenal Abidin. Turut hadir dalam gerak jalan tersebut antara lain Wakil Walikota Probolinggo HM.  Soufis Subri, ST, Dandim 0820 Probolinggo Letkol Inf. Imam Wibowo, Kapolres Probolinggo Kota AKBP Alfian Nurrizal,  SH, SIK,  M. Hum serta para pejabat di instansi Pemkot dan Polres Probolinggo Kota.

Dalam sambutannya, Walikota Probolinggo mengucapkan terimakasih kepada para tamu undangan dan peserta jalan santai yang telah hadir di pagi yang cerah ini dalam rangka memperingati hari pendidikan nasional dengan tema “Menguatkan pendidikan, memajukan kebudayaan, mewujudkan SDM kompetitif, kompetitif dan berkarakter”.

“Lebih tingkatkan prestasi dan mutu pendidikan. Lakukan hal yang terbaik untuk anak didik kita, karena generasi muda tergantung pendidikan yang diterima sejak usia dini. Bagi anak-anak muda yang menimba ilmu, teruslah belajar untuk masa depan yang baik,” jelasnya.

Usai Kegiatan dilanjutkan dengan hiburan musik elektone dan pembagian hadiah doorprize antara lain Sepeda Gunung, Kulkas, TV dan Dispenser.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar