Kamis, 30 Mei 2019

Antisipasi Arus Mudik, Kapolres Pantau Situasi Terminal Bayuangga


Rangkaian kegiatan Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal S.H, S.I.K, M.Hum pada peringatan Kenaikan Isa Almasih terus berlanjut. Setelah melaksanakan kegiatan pengecekan gereja dan pos pam ketupat, Kapolresta beserta dengan rombongan melaksanakan kegiatan Patroli bersama dan pantauan arus mudik lebaran oleh Kapolres Probolinggo Kota bersama Taruna Akpol yang melaks Latja di Polres Probolinggo Kota.

Kepada tim Tribratanews, kapolresta menjelaskan bahwa situasi arus mudik  di terminal Bayuanga berdasarkan mobilitas penumpang bus antar kota terpantau ramai namun belum terjadi kepadatan hingga penumpukan penumpang. Kapolres juga mengatakan kondisi arus di Jl Bromo (Terminal Bayuangga) terpantau ramai lancar belum ada peningkatan yg signifikan baik kendaraan R-2 dan R-4.

“Polres Probolinggo Kota menempatkan Pom Pam Ops Ketupat di depan Terminal Bayuangga dengan maksud tujuan mengamankan dan melayani pemudik Lebaran serta arus lalu-lintas dengan area jangkauan Linhkungan terminal, Jl Bromo (Akses menuju Jember-Surabaya), Akses Wisata Bromo dan Akses menuju Tol Paspro”. Ucap Kapolresta.

Kapolres Probolinggo Kota didampingi Taruna Latja dari Akpol selain melaksanakan patroli dan pantauan arus lalin, juga melaksanakan himbauan kamtibmas kepada para penumpang bus dan awak bus terkait keselamatan dan ketertiban dalam melaks mudik dan balik saat Lebaran serta selalu berhati-hati dalam membawa barang bawaan khususnya yang menggunakan kendaraan umum.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar