Senin, 13 Mei 2019

Antisipasi Konvoi Kelulusan, Polisi Patroli Ke Sekolah - Sekolah


Ps. Kanit Binmas Bripka Wahyu Darmanto Beserta Unit Intelkam dan Lantas Polsek Tongas Melaksanakan Patroli  Antisipasi Kelulusan Sekolah Tingkat SMK/SMA yang ada di wilayah hukum Polsek Tongas pada hari Senin (13/05/2019). Kegiatan Patroli di sekolah ini bermaksud untuk memberikan himbauan ke para guru untuk melarang para siswa-siswinya melakukan konvoi dijalan raya atau pun jalan desa yang dapat mengganggu pengendara lainya dan merashkan warga sekitar.

"Kami dari pihak kepolisian meminta bantuan kepada para guru untuk memberitahukan siswa siswinya tidak melakukan konvoi dan supaya berada di dalam rumah, ternyata pengumuman kelulusan tersebut di umumkan melalui website resmi dari pihak sekolah." Ujar Ps. Kanit Binmas Polsek Tongas.

Kapolsek Tongas AKP Tavip Haryanto memerintahkan para anggotanya untuk melakukan patroli di sekolah-sekolah tingkat SMK/SMA dan di jalan raya sekitaran Jalan Raya yang di wilayah hukum Polsek Tongas guna mengantisipasi terjadinya konvoi.

"Patroli di sekolah-sekolah ini sangat membantu pihak kepolisian mendapatkan kabar mengenai kelulusanya, ternyata pengumuman kelulusanya di umumkan melalui website resmi sekolah. Maka dari itu saya memperintahkan para kanit binmas, intelkam dan lantas melaksanakan patroli di sekolah-sekolah dan dijalan raya supaya tidak ada siswa-siswi yang melakukan konvoi." Ucap Kapolsek Tongas.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar