Senin, 13 Mei 2019

Buka Bersama Dengan Para Tukang Becak, Kapolres : Jangan Mudah Terpengaruh Isu Yang Tidak Jelas


Bertempat di halaman parkir terminal Bayuangga Kota Probolinggo, jajaran Polresta Probolinggo yang dipimpin oleh AKBP Alfian Nurrizal S.H, S.I.K, M.Hum melaksanakan kegiatan kegiatan safari ramadhan berupa makan buka bersama Polres Probolinggo Kota dengan Para tukang becak Kota Probolinggo dalam rangka menjaga dinamika Kamtibmas Kota Probolinggo pasca pelaksanaan Pemilu 2019,jumat (10/05/19) sore. Kegiatan ini dihadiri oleh para PJU Polresta Probolinggo, Kapolsek jajaran serta ratusan tukang becak yang berasal dari kota Probolinggo.

Dalam kesempatan ini, Kapolresta mengajak para tukang becak agar tidak terpengaruh maraknya isu yang beredar di medsos tentang adanya berita aksi Unras dengan imbalan uang dari kelompok manapun untuk hal – hal yang tidak jelas arah dan tujuannya. Kapolresta juga menjelaskan bahwa pelaksanaan kegiatan pemilu di kota Probolinggo secara umum sudah berjalan dengan aman dan lancar. Hal tersebut merupakan usaha dari seluruh warga kota Probolinggo yang benar – benar menginginkan pesta demokrasi yang berlangsung lima tahun sekali ini berjalan dengan aman.

“Kegiatan ini ditujukan untuk berbagi dengan sesama selama bulan Ramadhan, dan mengejar keberkahan dari bulan Ramadhan itu sendiri,” katanya.

Di akhir kegiatan, Kapolresta juga membagikan sembako untuk para tukang becak yang ikut dalam kegiatan buka bersama tersebut. Dengan kegiatan ini, Kapolresta berharap bisa memberikan sedikit senyuman di wajah para tukang becak pada bulan yang penuh berkah ini.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar