Selasa, 28 Mei 2019

Buka Bersama Dengan Ratusan Tukang Becak, Kapolres Dan Sanggar Elisabeth Bagikan Sembako


Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal S.H, S.I.K, M.Hum beserta dengan jajaran dan para siswa taruna – taruni akpol yang melaksanakan latja menghadiri kegiatan melaksanakan buka bersama Kapolres Probolinggo Kota dan Sanggar senam Elisabeth serta dilanjutkan dengan berbagi Sembako dengan tukang becak, senin, (27/05/19) sore . Kegiatan yang berlangsung tepat di depan Sanggar senam Elisabeth tersebut dihadiri oleh Wakapolres Probolinggo Kota Kompol Imam Pauji, S.H, M.Si, PJU Polres Probolinggo Kota, Bpk. Prayit dan Ibu Elizabet (owner SS. Elizabeth), Taruna Latja sejumlah 19 taruna, Member SS. Elizabeth sejumlah 15 orang serta para tukang Becak yang berjumlah 100 orang.

Dalam sambutannya, Kapolresta Probolinggo mengatakan bahwa 7 hari lagi kita melaksanakan hari raya idul Fitri, semoga disisa hari puasa di ramadhan tahun ini kita bisa melaksanakan ibadah dengan maksimal dan penuh berkah. Kapolres juga mengungkapkan agar para tukang becak yang ada di wilayah kota Probolinggo tidak mudah terprofokasi dan terpancing emosi sehingga terjadi gesekan.

“Saya berpesan untuk bapak-bapak semua tidak mudah terpancing oleh berita-berita bohong”. Kata Kapolresta.

Dalam kesempatan yang sama, Taruna Akpol Wahyu Fajar juga menyampaikan kepada para tukang becak bahwa acara ini diselenggarakan oleh bapak Kapolres merupakan salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat. Taruna Wahyu juga menambahkan negara kita ini terdiri dari berbagai suku dan agama, oleh sebab itu saya harap kita bisa memaklumi dan saling bertenggang rasa.

“Dan saya berpesan kepada bapak-bapak agar bisa memberikan hal-hal positif pasca terselenggaranya pemilu”. Ucap Taruna Wahyu.

Kegiatan dilanjutkan dengan pelaksanaan pembagian ratusan paket sembako kepada para tukang becak dan buka bersama.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar