Jumat, 17 Mei 2019

"Bukber" Auto 2000 Bersama Pemulung Dan Tokoh Masyarakat, Kapolresta Ajak Warga Jaga Kondusifitas Kamtibmas


Kamis,(16/05/19) sore, Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal S.H, S.I.K, M.Hum menghadiri kegiatan Buka bersama Auto 2000 Probolinggo bersama Pemulung & Tokoh Masyarakat. Bertempat di   kantor Auto 2000 Jl. Panglima Sudirman Kel. Kebonsari Kulon Kec. Kanigaran Kota Probolinggo, kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Walikota Probolinggo H. Soufi Soubri, S.T, Waka Polres Probolinggo kota Probolinggo Kompol Imam Pauji, S.H, M.Si, Pimpinan Auto 2000 Probolinggo Bpk. Wahyudi, PJU Polres Probolinggo Kota, Dandim 0820 Probolinggo diwakilkan Danramil Kota Kapten Gatot, Danki Yon Zipur 10 Probolinggo, Camat Mayangan Bpk. Moh Abas, Camat Kanigaran Bpk. Pudji, Perwakilan dari Polres Probolinggo Iptu Siswandi, Komunitas pemulung kota Probolinggo serta Warga sekitar Auto 2000 Probolinggo.

Dalam sambutannya, Kapolresta mengatakan bahwa Kita sebagai makhluk Allah Swt yang sama derajatnya, yang membedakan hanya tingkat iman dan taqwa kita pada Allah Swt. Kapolresta juga menjelaskan bahwa sebagai pemimpin harus melayani umat dan rakyatnya. Sehingga tidak ada perbedaan, hanya iklas niat ibadah kepada Allah Swt.

“Di bulan ramadhan ini semoga yang dilakukan Auto 2000 ini mendapat barokah dari Allah Swt. Kami juga ingin menyampaikan bahwa saat ini Kegiatan melaksanakan operasi pekat , perlu kita ketahui permasalahan di Kota Probolinggo terkait penyakit masyarakat sangat komplek. Oleh karena itu mari secara bersama – sama kita menjaga kota kita ini agar tetap aman dan kondusif.” Ucap Kapolresta.

Wakil Walikota Probolinggo ( H. Soufis Soubri, ST ) dalam kegiatan ini juga menambahkan bahwa Kegiatan seperti ini harus diberikan apresiasi, karena ini menunjukkan kepedulian perusahaan kepada warga masyarakat yang ada di sekitar perusahaan. Wakil walikota juga berharap bahwa  perusahaan lainnya yang ada di Kota Probolinggo agar bisa meniru serta mencontoh seperti kegiatan yang dilakukan oleh Auto 2000 ini.

“Selain kegiatan seperti ini menunjukkan sinergitas kita antar lembaga, antara pemerintah, Kepolisian dan TNI yang bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di Kota Probolinggo ini.” Tutur Wakil Walikota.

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan Safari Ramadhan Kapolres Probolinggo Kota bersama PJU Polres Probolinggo Kota guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif pasca pelaksanaan Pemilu serentak 2019 di wilayah hukum Polres Probolinggo Kota.


..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar