Kamis, 30 Mei 2019

Cek Pos Pam Ketupat, Kapolres : Personel Kami Siaga 24 Jam


Setelah selesai melaksanakan kegiatan pengecekan gereja, Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal S.H, S.I.K, M.Hum melanjutkan kegiatannya dengan melaksanakan kegiatan pengecekan Pos Ketupat yang ada di wilayah hukum Polresta Probolinggo, kamis (30/05/19) pagi. Pada lokasi pos pengamanan yang dikunjungi, kapolres mengecek personel yang bertugas dan kelengkapan alat yang digunakan. Dilakukan juga komunikasi dengan petugas pengamanan dari polri maupun TNI serta petugas kesehatan terkait kesiapan tugas pengamanan.

Kapolres Probolinggo kota berpesan kepada petugas pengamanan agar selalu waspada dan berhati-hati saat menjalankan tugas. Selain itu petugas pengamanan agar memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat saat arus mudik maupun arus balik hari raya Idul Fitri 1440 H.

“Personel yang disiagakan di pos bisa dimintai bantuan selama 24 jam. Apabila masyarakat mengalami kesulitan atau butuh bantuan, bisa menghubungi pos-pos terdekat,” kata Kapolres.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, jajaran Polresta Probolinggo melibatkan ratusan personel Polresta. Polresta Probolinggo juga menyiapkan menyiapkan 1 Pos Yan dan 2 Pos pengamanan di wilayah hukum Polresta. Pos Yan Tongas berada di Rest Area depan Mapolsek Tongas, Pos pengamanan Pemkot berada di depan kantor Pemkot Probolinggo dan Pos pengamanan Terminal yang berada di sekitar terminal Bayu angga Kota Probolinggo.

“Kami menyiapkan 1 pos yan dan 2 pos pengamanan di wilayah hukum Polresta. Silahkan bagi warga masyarakat yang mungkin membutuhkan pelayanan dari anggota kami, jangan sungkan untuk mampir ke Pos yan kami. Warga masyarakat juga bisa memanfaatkan pos yan kami untuk beristirahat apabila merasa capek dalam perjalanan.” Ucap. Kapolres






Tidak ada komentar:

Posting Komentar