Kamis, 30 Mei 2019

Hadiri Kegiatan Bukber Bersama Walikota, Kapolres Ajak Perkuat Tali Silaturahmi


Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal S.H, S.I.K M, M.Hum bersama dengan para PJU jajaran dan peserta Latja taruna Akpol menghadiri kegiatan Silaturahmi dan Buka Bersama Walikota Probolinggo bersama Masyarakat Kota Probolinggo pada rabu, (29/05/19) sore. Bertempat di rumah dinas Walikota Probolinggo, kegiatan ini dihadiri oleh Walikota Probolinggo, Habib Hadi Zainal Abidin S.Pd, MM, M.HP, Wakil Walikota Probolinggo, Ir. H. Moch. Soufis Subri, ST,Dandim 0820 Probolinggo, Letkol Inf Imam Wibowo, S.E, Wakapolres Probolinggo Kota, Kompol Imam Pauji, SH, M.Si, Ketua MUI Kota Probolinggo, K.H Nizar Irsyad, PJU Polres Probolinggo Kota, Para Kapolsek Urban Polres Probolinggo Kota,  Para Kepala Dinas Pemerintah Kota Probolinggo, para Camat se Kota Probolinggo, Perwakilan SKPD Kota Probolinggo serta wWarga Masyarakat Kota Probolinggo.

Dalam sambutannya, Walikota Probolinggo mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para undangan yang telah hadir karena kegiatan ini merupakan bentuk silaturahmi antar instansi dan silaturahmi dengan warga masyarakat. Walikota juga mengatakan, didalam bulan Ramadhan ini, mari bersama – sama berlomba – lomba untuk melakukan berbagai perbuatan baik untuk mendapatkan berkah di bulan yang penuh dengan kemuliaan ini.

“Mendekati akhir bulan Ramadhan, Semoga kita semua mendapat berkah dari malam 1000 mimpi/ malam Lailatul Qadar dan semoga acara ini dapat berjalan dengan lancar”. Ucap Walikota.

Ditemui Tim Tribratanews pada saat acara, Kapolresta Probolinggo juga menjelaskan bahwa kegiatan seperti ini merupakan momen untuk bisa saling memperkuat tali silaturahmi antar forkopimda sehingga tali silaturahmi yang selama ini sudah terjaga, bisa semakin kuat. Kapolresta juga menuturkan, bahwa pasca pelaksanaan kegiatan pemilu 2019, mari bersama – sama kembali menjalin persatuan dan kesatuan bangsa. Tidak ada lagi perbedaan karena kita ini merupakan 1 bangsa, bangsa Indonesia.

“Tentunya menjelang pelaksanaan Lebaran pun, juga menjadi saat yang pas untuk saling kembali menjalin tali silaturahmi. Mari kita jaga kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polresta secara bersama – sama”. Ucap Kapolresta.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar