Jumat, 10 Mei 2019

Sahur Bersama Dengan Puluhan Nelayan, Kapolresta Ajak Untuk Kembali Jalin Kebersamaan


Situasi pelabuhan perikanan kota Probolinggo pada jumat, (10/05/19) subuh mendadak menjadi ramai dengan puluhan nelayan dan anggota kepolisian resort Probolinggo kota yang melaksanakan kegiatan safari ramadhan berupa makan sahur bersama Polres Probolinggo Kota dengan Para Nelayan dalam rangka menjaga dinamika situasi Kota Probolinggo pasca pelaksanaan Pemilu 2019.

Mengambil tempat di Dermaga (PPP) Pelabuhan Perikanan Pantai Kel. Mayangan Kec. Mayangan Kota Probolinggo, kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal S.H, S.I.K, M,Hum tersebut dihadiri oleh Waka Polres Probolinggo Kota Kompol Imam Pauji, SH,  M. Si, Para Kabag, Kapolsek jajaran dan Kasat Polres Probolinggo Kota, Sekretaris HNSI Kota Probolinggo H. Zainul Fathoni,  H. Jupri tokoh nelayan beserta dengan puluhan nelayan, Pimpinan dan staf Auto 2000 Probolinggo serta Anggota Sat Sabhara Polres Probolinggo Kota.

Dalam kesempatan ini, Kapolresta menjelaskan bahwa kegiatan Safari Ramadhan Makan Sahur Bersama Nelayan oleh Kapolres Probolinggo Kota di Pelabuhan Perikanan ini merupakan ajang untuk menguatkan tali silaturahmi antara jajaran kepolisian dengan para nelayan yang ada di kota Probolinggo. Kapolresta juga mengajak seluruh tokoh nelayan dan para nelayan untuk kembali menjalin kebersamaan dan kerukunan dalam lingkup bertetangga, bermasyarakat dan bernegara paska Pemilu 2019 dan menghilangkan segala bentuk Polarisasi akibat perbedaan pandangan politik menjadi bersatu dalam nilai nilai kekeluargaan.

“Pemilu 2019 telah selesai. Alhamdulillah sampai saat ini masih berjalan dengan aman dan kondusif. Mari kita jaga bersama – sama situasi di wilayah hukum Polresta ini agar tetap aman dan terkendali. Jangan mudah terprovokasi dengan banyaknya isu negatif yang marak beredar di berbagai media sosial”. Ucap kapolres.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar