Senin, 13 Mei 2019

Sholat Taraweh Bersama Dengan Warga, Kapolres Ajak Jamaah Tidak Mudah Terprovokasi Berita Hoax


Kegiatan safari Ramadhan Polresta Probolinggo terus berlanjut memasuk hari ke lima di bulan Ramadhan. Kali ini, jajaran Polresta Probolinggo yang dipimpin oleh AKBP Alfian Nurrizal S.H, S.I.K, M.Hum melaksanakan kegiatan safari ramadhan berupa sholat Tarawih bersama Polres Probolinggo Kota dengan Toga Kota Probolinggo dan jamaah Masjid Taman Bahagia Kota Probolinggo dalam rangka menjaga dinamika situasi Kota Probolinggo pasca pelaksanaan Pemilu 2019.

Bertempat di masjid Taman Bahagia Jl. Arief Rahman Hakim Kel. Tisnonegaran Kec. Kanigaran Kota Probolinggo, kegiatan ini dihadiri oleh Waka Polres Probolinggo Kota Kompol Imam Pauji, SH,  M. Si, Para Kabag, Kapolsek jajaran dan Kasat Polres Probolinggo Kota, Ketua Takmir Masjid Taman Bahagia Bpk. Farid, beserta jamaahnya, Para Komunitas sahabat TNI-Polri ( Kombatpol)  kota Probolinggo serta anggota Sat Sabhara Polres Probolinggo Kota.

Dalam sambutannya, Kapolresta mengungkapkan ucapan terima kasih atas waktu dan kesempatannya untuk silaturahmi dengan jamaah di Masjid Taman Bahagia dalam  moment ramadhan ini. Kapolresta juga menjelaskan bahwa berkaitan dengan situasi politik pasca Pemilu 2019, berjalan dengan baik dan kondusif dan khususnya di Kota Probolinggo tidak ada permasalahan apalagi kecurangan, semua berjalan dengan adil dan sesuai aturan.

“Saya minta untuk jamaah masjid Taman Bahagia tidak mudah terprovokasi berita yang tidak benar/ hoax dan ikut serta menjaga kondusifitasan keamanan Kota Probolinggo kota tercinta ini. Saat ini banyak berita hoax dan berita penggiringan/ polarisasi mengatakan pemilu kali ini terjadi kecurangan yang tersetruktur, sistematis dan masif, sehingga muncul rencana People Power. Kami jelaskan bahwa semua tahapan pemilu di Kota Probolinggo sudah dilalui sesuai SOP, tidak ada indikasi kecurangan maupun human error (klo ada sudah bisa diperbaiki/diatasi), saya yakin pesta demokrasi di Kota Probolinggo benar-benar berjalan secara jujur dan adil.”, Ucap Kapolresta.

Setelah selesai sholat tarawih bersama kapolres Probolinggo Kota dan PJU melakukan silahturahim dan ngopi bareng dengan Takmir Masjid dan Imam masjid Taman Bahagia





Tidak ada komentar:

Posting Komentar