Sabtu, 18 Mei 2019

Surprise !, Kapolresta Berikan Kejutan Di Hari Ulang Tahun Walikota Probolinggo


Walikota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin mendapat kejutan dari Kapolresta Probolinggo pada jumat,(17/05/19) sore menjelang waktu berbuka. Secara tiba – tiba, Kapolresta beserta para PJU Polresta mendatangi kediaman walikota Probolinggo di Ponpes Riyadlus Sholihin.  Saat mendekati kediaman Habib Hadi, tiba-tiba saja Kapolresta beserta dengan PJU memberikan kejutan dengan gemuruh ucapan selamat ulang tahun dan langsung disodori kue ulang tahun yang sudah dihiasi beberapa lilin.

Ditemui di kediamannya, Walikota Probolinggo mengucapkan  rasa terima kasih kepada kapolres probolinggo kota karena atas sinergitas antara polres dengan pemkot  selama ini yang membantu pemkot dalam berbagai permasalahan dan perhatian kapolres probolinggo kota yang di buktikan pemberi surprise pertama dalam ulang tahun walikota tahun ini.

“Hari ini saya berusia 40 tahun, dan saya ucapkan banyak terima kasih atas kejutan ini. Perhatian ini sekaligus sebagai wujud sinergitas diantara pemkot dengan jajaran kepolisian yang selama ini memang sudah terjalin dengan baik”. Ucap Walikota

Dalam kesempatan ini, Kapolresta juga mengungkapkan semoga dengan kegiatan ini, sinergitas antara jajaran Kepolisian dan Pemkot yang selama ini sudah terjalin, bisa semakin kuat. Kapolres juga mendoakan, semoga kedepan, dengan bertambahnya usia, Walikota Probolinggo bisa membawa Kota Probolinggo menjadi lebih maju dan sejahtera.

“Kami mengucapkan selamat ulang tahun kepada pak walikota. Semoga beliau diberi umur panjang, murah rezki, dan bisa memimpin Kota Probolinggo di masa mendatang ke arah yang lebih baik lagi. Hanya ini yang bisa kami berikan, semoga pak walikota berkenan,” Ucap Kapolresta.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar