Kamis, 09 Mei 2019

Tarawih Bersama Dengan Warga Di Masjid Al - Falah, Kapolresta Ajak Satukan Tekad Untuk Jaga Kamtibmas


Masih dalam rangkaian kegiatan safari ramadhan yang dilaksanakan oleh jajaran Polresta Probolinggo, setelah melaksanakan kegiatan bukber bersama dengan jamaah Yayasan Khadimul Ummah Kota Probolinggo, Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal S.H. S.I.K, M.Hum bersama dengan jajaran melanjutkan kegiatan safari ramadhan dengan melaksanakan kegiatan sholat tarawih berjamaah di masjid Al-Falah perum STI Kel. Sumbertaman kec. Wonoasih kota Probolinggo, Rabu, (08/05/19).

“Alhamdulillah pada sholat tarawih di masjid Al-Falah ini sebelumnya saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya karena sudah diberikan waktu, ijinkan kami memperkenalkan diri terlebih dahulu bahwa kami adalah Kapolres Probolinggo kota nama Alfian Nurizal asli dan besar di Sumenep Madura, kami disini tidak mengisi kultum tetapi kami hanya sedikit menyampaikan pesan Kamtibmas.” Kata Kapolresta

Dalam kesempatan ini, Kapolresta mengatakan Bahwasanya saat ini pesta demokrasi masih belum selesai Karena tahapan terakhir yaitu putusan/penetapan dari KPU pusat rencananya akan dilaksanakan pada tgl 22 mei 2019. Kapolresta juga menghimbau kepada warga masyarakat disini untuk tidak terpengaruh serta ikut gerakan people power mari berikan KPU provinsi maupun pusat bekerja sesuai peran dan tugasnya  demi hasil yang maksimal.

“Marilah kita bersama-sama menyatukan tekad demi menjaga kondusifitas Kamtibmas di kota Probolinggo ini.” Ucap AKBP Alfian.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar