Kamis, 02 Mei 2019

Tingkatkan Kemampuan Individu, Sat. Sabhara Gelar Lakatpuan Bela Diri


Personel Sat. Sabhara Polresta Probolinggo terus melatih diri untuk meningkatkan kemampuan individu. Sebagai pendukung dalam pelaksanaan tugas, kemampuan beladiri sangat penting untuk dimiliki para personel Polri. Bertempat di Halaman apel Mapolresta, kamis (02/05/19) pagi, Satuan sabhara Polresta menggelar latihan Bela Diri yang bertujuan untuk meningkatkan ketrampilan dan kemampuan beladiri anggota dalam pelaksanaan tugas sehari-hari. Kegiatan yang dilakukan seusai pelaksanaan apel pagi tersebut  dipimpin oleh KBO Samapta Ipda Kumoro S dan diikuti oleh puluhan anggota jajaran Satsabhara.

 “Sat. Sabhara merupakan garda terdepan, oleh sebab itu perlu adanya pelatihan bela diri polri secara rutin”, tutur Ipda Kumoro.

KBO Sabhara juga menambahkan bahwa, latihan ini digelar untuk meningkatkan kemampuan perorangan anggota yang dilaksanakan rutin serta lebih diperketat untuk melatih personil dengan kemampuan dan mematangkan agar lebih baik lagi. KBO juga mengharapkan usai melaksanakan pelatihan tersebut, seluruh personil Sat samapta polresta dapat menggunakan membela diri dan melumpuhkan pelaku kejahatan untuk memberikan pertolongan kepada masyarakat.

“Semoga hasil latihan hari dan kedepannya ini, mampu mengasah kemampuan seluruh anggota Sat Sabhara,” pungkas KBO.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar