Jumat, 03 Mei 2019

Wujud Syukur Pelaksanaan Pemilu 2019 Berjalan Aman, Polisi Bersama Tiga Pilar Plus Gelar Tasyakuran Pasca Pemilu 2019


Sebagai wujud syukur atas pelaksanaan Pemilu tahun 2019 yang berjalan dengan aman dan kondusif di wilayah kecamatan Tongas, kamis,(02/05/19) malam, Jajaran Mapolsek Tongas bersama dengan tiga pilar plus serta para forkopimka melaksanakan kegiatan Tasyakuran pasca pemilu 2019 dan menyambut Bulan Suci Ramadhan 1440 H. Bertempat di halaman belakang mapolsek Tongas kab. Probolinggo, kegiatan ini dihadiri oleh Wakapolres Probolinggo kota Kompol Imam Pauji S.H, Para Kabag n Kasat sertu PJU Polresta Probolinggo, Camat Tongas Sugeng Wiyanto, Kepala Desa Se- Kec.Tongas, Panwascam Tongas serta Ketua MWC NU Kec.Tongas Ustad Hamid.

“Terimakasih pada forkimda kecamatan Tongas yg telah bekerjasama turut serta mensukseskan pemilu 2019 yg khususnya wilayah Tongas dapat berjalan dengan aman dan terkendali.” Terang Wakapolres.

Dalam kesempatan ini, Wakapolresta juga memberikan himbauan menjelang datangnya bulan Ramadhan, biasanya angka kriminalitas akan cenderung naik. Oleh sebab itu, Wakapolresta juga mengharapkan peran serta dari seluruh elemen warga masyarakat untuk secara bersama – sama dengan pihak kepolisian menjaga situasi kamtibmas di wilayah Tongas agar tetap aman dan kondusif.

“Kegiatan Tasyakuran ini dilaksanakan sebagai rasa syukur pasca pelaksanaan pemilu 2019 khususnya wilayah Tongas yg berjalan dengan aman dan terkendali serta menyambut Bulan Suci Ramadhan 1440 H dan sebagai simbol peresmian ruang unit Reskrim Polsek Tongas.” Kata Kompol Imam.

Camat Tongas Sugeng Wiyanto dalam kesempatan lain juga memberikan apresiasi atas sinergitas antara TNI – Polri dan seluruh penyelengara pemilu tahun 2019 yang berjalan dengan baik. Sinergitas yang baik ini tentunya memiliki peran yang sangat besar atas terciptanya suasana aman pada saat pelaksanaan pemilu tahun 2019 ini di wilayah kecamatan Tongas.

“Pemilu tahun 2019 telah usai, mari kita ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. Yang dulu sempat ada perbedaan pandangan dan pilihan, mari bersatu kembali.” Ucap Camat Tongas.


..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar