Selasa, 04 Juni 2019

Antisipasi Kejadian Di Kartasura, Kapolres Dan Dandim Cek Kesiapan Petugas Pos Pam Ketupat


Antisipasi kejadian di yang terjadi di Pos Polisi Kartasura Sukoharjo, Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal S.H, S.I.K, M.Hum beserta dengan Dandim 0820 Letkol Inf. Imam Wibowo S.E., M.I.Pol melaksanakan Pengecekan terhadap Pos pengamanan yang ada di wilayah Kota Probolinggo, selasa, (04/06/19) sore. Kegiatan ini, selain untuk melihat kesiapsiagaan petugas di yang sedang melaksanakan tugas, kegiatan tersebut juga digunakan Kapolres untuk memantau arus lalin pada pelaksanaan mudik lebaran yang sudah memasuki H-1 ini.

Dalam kegiatan ini, Kapolresta menekankan pentingnya akan kewaspadaan terhadap siapapun orang yang memiliki gerak – gerik mencurigakan dan akan mendekati pos. Kapolres juga memerintahkan kepada para anggota jaga, apabila melaksanakan istirahat, harus dilaksanakan secara bergantian sebagai langkah antisipasi.

“Setiap orang yang hendak memasuki pos, tanyakan identitas dengan jelas. Tegas, namun tetap mengutamakan unsure humanis kepada para warga yang mungkin akan membutuhkan pelayanan dari kita”, Ucap Kapolresta.

Senada dengan Kapolresta, Dandim 0820 juga menekankan pentingnya kewaspadaan dan kepekaan pada saat melaksanakan kegiatan tugas jaga. Dandim juga berharap, semoga pelaksanaan Ops. Ketupat di wilayah kota Probolinggo bisa berjalan dengan aman dan lancar.

“Jangan takut dan ragu untuk bertanya kepada setiap orang yang hendak akan memasuki pos polisi kita. Tanyakan dulu kejelasan identitasnya, setelah jelas, baru kita bisa memberikan pelayanan yang baik”, Ucap Dandim.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar