Kamis, 06 Juni 2019

Antisipasi Malam Takbir, Kapolres Dan Walikota Gelar Patroli Bersama


Antisipasi situasi kamtibmas di malam takbir, Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal S.H, S.I.K, M.Hum bersama dengan Walikota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin, S.Pd, MM, M.HP melaksanakan kegiatan patrol bersama di wilayah Kota Probolinggo. Kegiatan terssebut juga diikuti oleh Wakapolresta Probolinggo Kompol Imam Pauji S.H beserta dengan para PJU Polresta, personel kodim 0820 serta jajaran Polresta Probolinggo.

Kepada tim Tribratanews, Kapolresta menjelaskan bahwa jajaran Polresta Probolinggo All out untuk mengamankan malam takbir di wilayah hukum Polresta Probolinggo. Kapolresta juga menjelaskan  bahwa kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas dari jajaran Kepolisian dan pemerintah kota Probolinggo untuk secara bersama – sama mengamankan wilayah kota Probolinggo pada saat pelaksanaan malam takbir

“Patroli kami awali dari pos terminal Bayuangga dilanjutkan menuju Pos depan pemkot Probolinggo. Secara umum, Alhamdulillah sampai saat ini situasi masih aman dan terkendali. Anggota kami juga terus standby 24 jam nonstop untuk memberikan pelayanan dan pengamanan kepada warga yang membutuhkan kehadiran kami”, Ucap Kapolresta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar