Senin, 17 Juni 2019

Bersama Warga, Polisi Pindahkan Tumpukan Jerami Tebu Yang Halangi Jalan Raya Pantura


Setumpuk jerami tebu yang terjatuh dari truk menghalangi arus lalu – lintas di sekitar jalan raya pantura Tongas desa Tongaswetan kecamatan Tongas kab. Probolinggo senin.(17/06/19) pagi. Mendapatkan informasi dari warga, Kasium Polsek Tongas Bripka Sandi bersama dengan kanit binmas dan kanit intelkam Polsek Tongas segera mendatangi TKP untuk melaksanakan kegiatan pembersihan jalur Pantura.

Kepada Tim Tribratanews, Kasium menjelaskan bahwa tumpukan jerami yang terjatuh di jalan raya sangat membahayakan bagi para pengemudi khususnya pengemudi roda 2. Kasium juga memberikan apresiasi kepada para warga yang juga turut ikut membantu memindahkan tumpukan jerami yang berserakan di jalan raya.

“Setelah mendapat informasi, kami langsung datang ke TKP untuk segera memindahkan jerami tersebut. Ada beberapa warga tadi yang juga ikut membantu. Kelancaran dan keamanan para pengendara tentunya merupakan hal utama, maka dari itu, apabila ada sesuatu atau apapun yang bisa mengganggu kelancaran jalan, segera menghubungi kantor polisi terdekat untuk segera ditindaklanjuti”, Ucap Kasium.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar