Sabtu, 22 Juni 2019

Bersihkan Masjid Tiban, Cara Polresta Dan Jajaran Rayakan HUT Bhayangkara Ke - 73


Sejumlah kegiatan sosial dilakukan oleh Polresta Probolinggo dan k jajaran jelang HUT ke-73 Bhayangkara. Sabtu (22/06/19) pagi, Jajaran Polresta Probolinggo melaksanakan kegiatan kerja bakti berbentuk bersih – bersih dan pengecatan di Masjid Tiban Kota Probolinggo. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal S.H, S.I.K, M.Hum yang diwakili Wakapolresta. Kompol Imam Pauji tersebut dan dihadiri oleh para PJU dan puluhan anggota jajaran.

“Kegiatan kali ini terkonsentrasi pada pembersihan rumput dan sampah sekitar masjid serta pembersihan rumput dan sampah sekitar masjid. Kami juga melaksanakan pengecatan pada pembatas taman disekitar masjid”,. Ucap Wakapolresta.

Wakapolresta juga menyampaikan kegiatan bakti sosial ini bertujuan supaya masjid lebih nyaman saat dipakai menunaikan ibadah bagi umat muslim maupun kegiatan ibadah lain.

“Ini adalah hal kecil yang dapat kami lakukan untuk masyarakat, sehingga saat dipergunakan ibadah atau Sholat akan lebih bersih dan nyaman”, Kata Wakapolresta

Wakapolresta juga mengharapkan, kegiatan ini dapat mendekatkan diri kepada masyarakat. Tentunya,  polisi selalu berusaha untuk benar-benar menyatu dengan masyarakat untuk peduli lingkungan. Serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar