Senin, 10 Juni 2019

Buntut Dari 2 Perusakan Rumah Warga Di Tongas, Kapolres Akan Mengusut Tuntas


Buntut dari kasus pembacokan yang terjadi di jalan raya Lumbang kecamatan Tongas pada selasa, (04/06/19) lalu, dua buah rumah milik warga di kecamatan Tongas menjadi korban dari Aksi perusakan dan pembakaran rumah yang dilakukan oleh sekelompok warga yang tidak dikenal. Dua rumah tersebut merupakan milik orang tua Suroso, warga Desa Tongas Wetan, Kecamatan Tongas Kabupaten Probolinggo. Belum diketahui persis pengrusakan itu terjadi. Namun beredar kabar di kalangan masyarakat bahwa bahwa Suroso terlibat kasus pembunuhan yang mengakibatkan “MF” meninggal dunia di malam takbir.


Ditemui tim Tribratanews saat pelaksanaan konferensi pers, Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal S.H, S.I.K, M.Hum menjelaskan bahwa Suroso untuk saat ini tidak ada kaitannya dengan kasus pembunuhan “MF” yang terjadi pada malam takbir. Suroso hanya ikut berkumpul dengan pelaku dan teman – temannya untuk melakukan pesta miras. Kapolres juga mengungkapkan dampak dari kejadian pembunuhan tersebut, terbentuk asumsi di kalangan masyarakat bahwa Suroso terlibat pembunuhan tersebut, karena Suroso sering meresahkan masyarakat.

"Kami dari jajaran Polresta Probolinggo akan mengusut dan melakukan penanganan secara profesional untuk melakukan penyelidikan siapa dalang dan actor intelektual dari kejadian perusaka rumah yang terjadi beberapa hari yang lalu”. Ucap Kapolresta.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar