Sabtu, 01 Juni 2019

Cek Bengkel Gratis Milik Honda, Kapolres : Sangat Bermanfaat Bagi Para Pemudik


Rangkaian kegiatan Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal S.H, S.I.K, M.Hum bersama dengan Dandim 0820 untuk mengecek Pos ketupat Semeru 2019 yang ada di wilayah Probolinggo kota berlanjut. Setelah melaksanakan pengecekan di dua pos pengamanan yang ada di wilayah Kota Probolinggo, rombongan langsung menuju 1 pos pelayanan yang ada di wilayah Kabupaten yaitu di kecamatan Tongas.

Dalam kesempatan ini, selain mengecek kelengkapan dan kesiapan personel di pos Pelayanan Tongas, Kapolres juga menyempatkan diri untuk mengecek pos mudik milik Honda dan bengkel gratis yang berada tepat di samping Pos pelayanan Tongas.

“Bengkel gratis tentunya sangat bermanfaat apalagi jika dalam perjalanan ada pemudik yang mengalami gangguan mesin. Selain bengkel gratis, para pemudik juga bisa beristirahat di dalam Pos ini”. Terang Kapolres kepada tim Tribratanews.

Kapolres juga menambahkan, faktor jalan raya Pantura yang padat, membuat para anggota yang melaksanakan piket harus ready dan standby. Apabila sewktu – waktu ada kejadian yang membutuhkan kehadiran polisi, anggota harus ada. Selain itu, Kapolres juga menekankan agar anggota selalu meningkatkan kewaspadaan pada saat melaksanakan tugas di Pos Yan Tongas.

“Jaga keselamatan, tingkatkan kewaspadaan. Semoga dalam melaksanakan tugas, kita semua diberikan keselamatan dan kelancaran oleh Allah Swt”.  Ucap Kapolres.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar