Senin, 17 Juni 2019

Dihadiri Bupati Dan Anggota DPR RI, Polisi Amankan Kegiatan Safari Haji Di Rumah CJH


Pemberangkatan Calon Jemaah Haji Indonesia yang tinggal hitungan hari ini dimanfaatkan oleh pejabat Pemerintah Kabupaten Probolinggo yaitu Bupati Hj P Tantriana Sari dengan melaksanakan Safari Haji ke kediaman CJH wilayah Kabupaten Probolinggo, yang juga didampingi oleh Drs. H. Hasan Aminuddin ., M.Si., anggota DPR RI.

Demi keamanan serta kelancaran pelaksanaan kegiatan ini, dimana kegiatan tersebut dihadiri masyarakat juga Calon Jemaah Haji yang akan berangkat, juga lebih-lebih pejabat penting tersebut, Polsek Sumberasih memberikan pengamanan baik di jalan yang dilalui maupun di lokasi pelaksanaan kegiatan. Masyarakat yang ingin bertemu Bupatinya maupun ingin mendapat barokah dari CJH yang akan berangkat menunaikan rukun Islam ke lima ini, mereka sangat antusias, sehingga tentunya memerlukan kehadiran petugas untuk membantu ketertiban kegiatan.

"Karena kegiatan ini dihadiri oleh pejabat penting pemerintahan juga demi kenyamanannya serta supaya masyarakat yang hadir merasa puas, ki berikan pelayanan kemanan dan ketertiban. Sebab masyarakat yang hadir juga ingin mendapat barokah dari para CJH yang akan berangkat, dan pejabat yang hadir juga bisa menyampaikan pesan dalam program Safari Haji ini. Jadi kenyamanan dan ketertiban dalam pelaksanaan kegiatan benar-benar kami upayakan semaksimalnya. "Ujar Kapolsek Wahyudi.

Rombongan Bupati yang telah ditunggu sejak pagi dikediaman Bapak Ismu Desa Muneng kidul Kecamatan Sumberasih Kabupaten Probolinggo oleh tuan rumah serta para CJH akhirnya datang. Tampak baik tuan rumah serta para CJH lain menyambut dengan antusias. Disampaikan dukungan moral kepada para CJH serta ucapan terimakasih dari Bupati Probolinggo Hj Puput Tantriana Sari kepada Polsek Sumberasih atas atensi pengamanannya.

"Alhamdulillah kami bisa silaturahmi melalui Safari Haji ini, selamat menunaikan Ibadah Haji jaga kesehatan dan semoga kelak menjadi Haji Mabrur sekembalinya di Tanah Air. Kami juga sangat berterima kasih kepada Kapolsek serta anggotanya yang telah hadir dan turut memberikan pengamanan selama kegiatan." Pungkas Bupati Tantri dalam sambutannya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar