Rabu, 19 Juni 2019

Gelar Halal Bihalal, Kapolsek Ajak Jajarannya Untuk Membuka Diri Pada Masyarakat


Kepolisian Sektor Mayangan Kota Probolinggo menggelar kegiatan Halal Bihalal bersama Muspika, tiga pilar, Tokoh Masyarakat se kec.Mayangan dan Kanigaran di Mapolsek Mayangan guna memperkuat talisilaturahmi yang telah terjalin. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolres Probolinggo Kota Kompol Imam Pauji S.H, PJU Polres Probolinggo Kota, Kapolsek Mayangan Kompol Ahmad Firman W SE,. SH, Danramil 01/0820 Kapten Gatot Widiono, Camat Mayangan M.Abas S.Sos, Camat Kademangan, Kasat Pol PP Kota Probolinggo, Perwakilan DisKominfo Kota Probolinggo, Para Kanit Polsek Mayangan, Lurah se kec. Mayangan dan Kanigaran,  Bhabinkamtibmas polsek Mayangan, Babinsa 01/0820, Staf kecamatan dan kelurahan Mayangan serta para Toga/Tomas kel.Mayangan.

"Puji syukur kehadirat Alloh swt kita bisa berkumpul dsni dlm rangka Halal Bihalal bersama Muspika dan Toga/Tomas Mayangan dan Kanigaran. Acara ini Demi Menjalin silaturrahmi dan kebersamaan di wilayah hukum Polsek Mayangan.,"kata Kapolsek Mayangan, Rabu, (19/06/19) pagi.

Kapolsek mengatakan Tujuan kegiatan ini adalah keinginan jajaran mapolsek Mayangan untuk membuka diri kepada warga masyarkat, tak ada batas antara kepolisian dengan warga masyarakat sampai ke tingkat  adik-adik TK sekalipun sudah berkunjung ke Mapolsek Mayangan.

 " Sekarang Masih bulan syawal kami sebagai pimpinan di lingkup Polsek Mayangan mewakili anggota mengucapkan minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir batin.," Ucap Kapolsek

Selain itu, Kapolsek juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah membantu Polri menjaga situasi kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Mayangan tetap kondusif selama pelaksanaan pemilu sampai dengan pasca hari raya lebaran .

"Kami sangat berterima kasih atas peran serta seluruh komponen masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif sampai saat ini," katanya.

 Dalam kesempatan yang sama, Camat Mayangan juga Menyampaikan trimakasih dan apresiasi kepada rekan jajaran bapak Kapolsek dan bapak. Danramil atas kerja sama yang sudah terjalin dengan baik selama ini.

“Mewakili jajaran Kami juga mengucapakan minal aidzin mohon maaf lahir batin”. Ucap Camat.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar